12

106 29 1
                                    

Happy Reading
Tandai Typo🌻
-


-

"Ndok." panggil Suyadi-kakek Gisga.

"Iya wo, ada apa?"

"Kemaren siapa yang ngenterin kamu pulang?" tanya Suyadi yang sedikit menggoda.

"Cuman temen kok wo." jawab Gisga ragu.

"Temen apa temen, kok jawabnya ragu gitu?"

"Cuman temen kok wo, hehe." jawab Gisga cengengesan.

"Trus kapan mau ngenalin pacarnya kek Pakwo?" tanya Suyadi dan memainkan alisnya.

"Gisga tuh ga punya pacar loh wo, jadi stop godain Gisga."

"Nanti juga ada yang mau kok sama cucu pakwo yang cantik ini."

"Pakwo bisa aja, kan Gisga jadi malu."

What, yang benar saja, hanya di godain sama kakeknya sendiri pun bisa baber? Sungguh sangat unik ciptaan mu yang satu ini.

"Pakwo, Gisga. Berangkat sekolah dulu ya Wo." pamit Gisga sembari menyalimi tangan Suyadi.

"Iya ndok, jangan lari-lari. Nanti jatuh." ucap Suyadi yang entah di dengar oleh Gisga atau tidak.

Sesampainya Gisga dan Adam di sekolah, mereka berdua langsung menjadi pusat perhatian semua siswa siswi.

Gisga ada hubungan apa sih sama Adam.?

Kok bisa mereka berangkat bareng.?

Mereka keliatan deket banget.

Apa mereka pacaran.?

Ga mungkin lah mereka pacaran.

Atau jangan-jangan Gisga melet Adam?

Ya, kira-kira seperti itu bisikan dari para murid Sma Cakrawala.

Andra yang melihat kejadian itu dari jauh pun tersenyum miring, "Kita tunggu tanggal main nya."

🌻

"Kak, Gisga." panggil Anisa.

Gisga menghentikan jalanya dan berbalik badan lalu tersenyum manis ke arah Anisa yang sedang berlali menghampiri dirinya.

"Ada apa teriak-teriak? Kangen?." ucap Gisga setelah Anisa sampai di samping dirinya.

Anisa pun mendengus kesal, dan memutar bola mata malas, "Bunda sakit, terus Bunda juga nanyain Kakak sama kakek terus."

"Serius? Bunda sakit apa?" tanya Gisga khawatir.

"Iya serius, deman tinggi. Mungkin karna kecapean kerja."

"Ya udah, nanti malem kakak sama kakek bakalan main ke rumah Bunda."

"Kok malem? Kenapa engk sepulang sekolah aja kak?"

GISGA | TAMAT√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang