Happy Reading
Tandai Typo🌻-
-
-
-
-Hari ini adalah hari minggu, jadwal Gisga untuk mengunjungi anak-anak.
Sesampainya Gisga di tempat anak-anak, Gisga langsung di sambut oleh anak-anak yang ada di sana.
"Hai anak-anak," sapa Gisga
"Kak Gisga, kita kangen banget sama kakak." jawab anak-anak sangat antusias.
Gisga hanya menanggapi dengan senyum dan menyodorkan makanan untuk anak-anak di sana "Nih di makan ya."
"Wah, makasih kak."
"Sama-sama"
Melihat anak-anak itu makan dengan sangat lahap membuat Gisga tersenyum simpul.
"Arghh." Gisga meringkis pelan tanpa di ketahui anak-anak.
"Kenapa ya, akhir-akhir ini kepala ku sering banget sakit banget."
"Kak."
Lamunan Gisga buyar dan menoleh ke sumber suara, "Iya, ada apa?"
"Kakak kenapa, kakak sakit?" tanya Cantika pada Gisga.
"Engk kok, kakak baik-baik aja." jawabnya berbohong.
"Ya udah kak kalo gitu Tika sama Temen-temen lagi ya kak."
Gisga hanya menganguk.
Sudah tiga jam lebih dirinya bermain dengan anak-anak, dan hari pun semakin sore.
"Anak-anak, kakak pulang dulu ya. Besok kakak main ke sini lagi." pamit Gisga pada anak-anak.
"Yah kok pulang kak?"
"Udah sore, besok kakak bakalan ke sini lagi kok."
"Beneran ya kak?"
Gisga hanya menanggapi dengan menggukan kepala sambil melambaikan tangan.
Sesampainya Gisga di depan pintu Gisga tak langsung masuk ke dalam, dan setelah beberapa menit akhirnya Gisga memberanikan diri untuk masuk ke dalam.
"Assalamu-"
Plak...
Belum sepenuhnya Gisga mengucap salam, dirinya sudah di sambut dengan satu tamparan dari bapak nya.
"Bapak." ucapannya sambil menjulurkan tangannya untuk mencium tangan bapaknya, tapi Irfan tak menghiraukan dan langsung menarik tangan Gisga masuk ke dalam rumah.
Gisga memberontak untuk minta di lepaskan, lantaran Irfan terlalu kuat menariknya.
Plak..
Plak...
Setelah menampar putrinya Irfan menjambak rambut Gisga dengan sangat kuat, "Diam dan ikuti saya, atau saya seret kamu?"
Sekerika Gisga langsung terdiam dan langsung menurut dirinya mau di bawa kemanapun.
Brak...
KAMU SEDANG MEMBACA
GISGA | TAMAT√
Teen Fiction[PROSES REVISI] Namanya Gisga Putri Lengkara, nama yang bagus bukan? Namun tidak dengan takdir kehidupan seorang gadis yang bernama Gisga tersebut, Gadis yang tidak pernah mendapatkan kasih sayang sejak kecil dari kedua orang tuanya itupun harus mer...