Happy Reading
Tandai Typo🌻-
-
-
-"
Adam...."
"Kenapa ih, kok aku di cuekin mulu."
"Auah, kesel."
HAHAHA.
"Lucu banget kamu kalo lagi ngambek.... Padahalkan aku yang ngembek sama kamu, eh malah kamu ikutan ngambek." jawab Adam sambil tertawa terbahak-bahak.
"Ketawain aja terus."
"Engak sayang becanda, udah ih jangan ngambek lagi. Nanti makin cantik loh." goda Adam yang mampu membuat Gisga salting.
"Cie, salting cie, pipinya merah udah kaya tomat aja."
"Ih, Adam..." teriak Gisga sambil memukul bahu Adam, untuk menutupi rona merah di pipinya.
"Kamu cantik kalo lagi salting." walaupun terdengar biasa tapi bagi Gisga itu mampu membuat hati Gisga bergejolak.
"Udah ah, akunya salting mulu dari tadi, gara-gara gombalan receh kamu."
"Sekarang hobi aku bertambah satu lagi loh" ucapnya memberitahu Gisga.
"Apa?"
"Ngejailin kamu, buat kamu salting kaya tadi."
"Sekolah kamu gimana." tanya Gisga mengalihkan pembicaraan.
"Ngebosenin..... nggak ada kamu soalnya."
"Ouh iya, besok aku ada pelajaran olahraga tapi entah kenapa aku kok engk semangat ya?" ucapnya melemas.
"Halah, bilang aja kamu mau di semangatin aku kan?" tebak Gisga, benar.
"Lemes belom di semangatin ayang."
"Semangat ayang, semangat olahraganya, semangat aja sampe mampus."
BWAHAHAHA...
Keduanya menghabiskan malam dengan penuh canda tawa. Hal ini lah yang Gisga syukuri, di saat semua orang menjauh Adam masih mau berada disampingnya untuk memberi suport.
***
Keesokan harinya di sekolahan,
Kelas Adam memang mengadakan olahraga hari ini, dan seletelah selesai olahraga semua tak langsung kembali kekelas melainkan mengadakan konser dadakan.
"WOY GABUT NIH.... AYO BUAT KONSER DADAKAN KUY!" teriak Serly selaku siswi paling bar-bar di kelas itu.
"KUY... LAGU TTM YA (tewas tertimbun masalalu)" jawab sang sekertaris.
JRENG.... JRENG....
"KUE TAU NENG UREPKU..."
"TANSAH ONO NENG ATIKU..."
"RA BAKAL LUNTOR SADURUNGE..."
"JANUR KUNING MELENGKUNG..." Serly mengawali nyanyiannya dengan menjadikan sapu sebagai alat gitar.Seluruh murid kelas XI IPS 1 memfokuskan pada Serly, ada juga yang mengabadikan momen ini.
"OPO KUWE RA KELINGAN..."
"MBIYEN MLAKU BEBARENGAN..."
"IBARAT LANGET KARO LEMBULAN..."
"TRESNOKU RA BALAL ILANG..."
"SAYANG..." anak kelas X dan XI yang sedang free pelajaran atau tidak pun, ikut bergabung dan ikut bernyayi di tengah lapangan.Hal ini menjadikan lapang sekolah menjadi sangat ramai, tak hanya murid-murid saja bahkan ada guru yang ikut bergabung bersama mereka.
"DUH KUWE CAH AYU ISEK URIP ONO NING ATIKU..."
"AKU RAISO LILO LUNGOMU RA BAKAL TAK TOMPO..."
"KOYO GEDENING OMBAK SEGORONE LANGET KAE..."
"PISISIR PASIR PUTEH SENG TAU DADI SAKSINE..." lanjut seluruh siswa siswi, bahkan anak kelas XII yang sedang belajar pun ikut berpartisipasi dalam momen ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
GISGA | TAMAT√
Teen Fiction[PROSES REVISI] Namanya Gisga Putri Lengkara, nama yang bagus bukan? Namun tidak dengan takdir kehidupan seorang gadis yang bernama Gisga tersebut, Gadis yang tidak pernah mendapatkan kasih sayang sejak kecil dari kedua orang tuanya itupun harus mer...