PENGUMUMAN PENTING!

137 12 0
                                    

Hola, sireners!

Saya mau sampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya buat yg nunggu update novel ini.

Mungkin diantara kalian bertanya kenapa saya hiatus? Saya hiatus bukan karena kehabisan ide atau males. Tapi saya hiatus krna saya lagi pindah ke pf sebelah dulu, kenapa? You know lah, author butuh cuan ><

Jadi, saya memanfaatkan hobi menulis saya ini agar bisa menjadi duit. Nah, rencananya setelah di pf sebelah udh selesai, saya mau garap cerita ini lagi krna sayang juga kalo ditinggal terlalu lama, nanti malah lupa alurnya mwehehehe:)

So, untuk novel di pf sebelah sudah dapat dipastikan akan selesai bulan Juli, dan saya akan mulai garap lagi bulan Agustus. Saya akan usahakan untuk fokus ke novel ini saja.

Q&A

Q : Kak di pf sebelah itu kk nulis cerita ini gak?
A : Enggak, saya nulis horror-Thriller.

Q : Kenapa gak cerita ini aja gak yg dibikin? Trs salin ke wp?
A : Itu dia, novel Kutukan Siren yang sebelumnya saja udh pernah di up di pf sebelah dan udh ttd kontrak. Tadinya saya kira bisa diterbit cetak, ternyata enggak. Jadi saya memutuskan akan lanjut novel ini di wp saja biar kelak ada versi cetaknya.

Q : Update yg sebenernya bulan apa thor? Jangan wacana mulu.
A : Insya Allah bulan besok mau cicil² dulu nabung bab biar bisa update secara berkala. Jadi, nanti saya update bulan Agustus tpi itu pun kalo target saya terkejar. Kalo gak kekejar, paling lambat selambatnya bulan September mulai publish 4× dalam seminggu. So, stay tune ya😉

Terima kasih udah nunggu dengan sabar ya. Support author dengan cara vote setelah membaca:)

Siren's Curse : Battle of Atlantis (TELAH TERBIT!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang