Chapter 13 - Pembohong

63 15 0
                                    

Rick sudah melarang Clara berkali-kali, tapi tetap saja rasa penasaran Clara sangat besar. Sejak dulu, jika dia penasaran akan suatu hal, maka dia akan mencari tahunya sampai tuntas.

Dia memaksa masuk ke lubang yang terlihat sempit itu, walaupun terasa sedikit sakit karena bergesekan dengan batu. Akhirnya dia berhasil keluar dari gua itu.

Rick yang sebelumnya melarang, justru dia ikut masuk untuk menyusul Clara. Dia takut terjadi sesuatu yang buruk pada sahabatnya itu, lantas dia akan terus mengawalnya selama berada di tempat yang asing dan dinilai berbahaya.

Terlihat Clara tertegun melihat apa yang ada di hadapannya. Disusul dengan Rick yang baru saja keluar.

Dari kejauhan terlihat banyak makhluk asing yang mereka lihat, apa yang Rick katakan benar-benar ada. Makhluk berkulit dengan warna biru dan rambut yang aneh membuat mereka kebingungan makhluk apa yang sebenarnya mereka lihat.

Tak hanya itu, terdapat banyak jamur raksasa yang sepertinya digunakan sebagai tempat tinggal mereka.

Tak hanya itu, terdapat banyak jamur raksasa yang sepertinya digunakan sebagai tempat tinggal mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Ilustrasi]

"Makhluk semacam apa mereka ini?" tanya Clara.

"Aku tidak tahu, aku belum pernah berkomunikasi dengan mereka."

"Kau mau mencobanya?" tanya Clara kembali.

"Jika kau mau, aku mungkin bisa mencobanya."

"Ya, silakan. Aku akan memantaumu dari sini jika terjadi sesuatu."

Rick pun memberanikan diri pergi ke arah makhluk-makhluk asing itu untuk mencoba berkomunikasi. Sedangkan, Clara bersembunyi di balik bebatuan.

"Votrelec!!" teriak salah seorang pria di tengah kerumunan saat melihat Rick.

Semua warga sipil di sana langsung bergegas ke rumahnya masing-masing dengan cepat dan teratur. Hanya dalam hitungan detik saja di sana tiba-tiba sepi dan Rick ditodong menggunakan crossbow oleh beberapa makhluk berwarna biru itu.

"Hey tenanglah! Aku bukan musuh." Rick mengangkat kedua tangannya ingin membuktikan bahwa dia bukanlah ancaman.

"Odkiaľ si?" tanya seorang pria dengan perwujudan mirip sekali dengan siren, tapi perawakan mereka terlihat lebih aneh dan menyeramkan.

"Apa? Apa maksudmu? Aku tak mengerti."

"Odkial' si?"

"Ah, shit. Aku sama sekali tak mengerti apa maksudmu, bisakah kau menggunakan Bahasa Inggris saja?"

"Chyť ho!" Seorang pria menunjuk ke arah Rick.

Siren's Curse : Battle of Atlantis (TELAH TERBIT!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang