Sherlock-37

28.8K 3.3K 829
                                    

Kalau lupa alur, baca dulu part sebelumnya,ya 🙏

Happy Reading.

Sky terus menangkis pukulan Skala yang bertubi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sky terus menangkis pukulan Skala yang bertubi.

"Lo mau jadi samsak gue hari ini?" tanya Skala dengan napas terangah. Melihat Sky yang tak melawan dan hanya sibuk menangkis membuatnya kebingungan.

Sky terbatuk, lalu tertawa. "Mau lihat sejauh mana kehebatan lo dalam bertarung." Sky menahan tangan Skala yang hendak memukulnya kembali. Menarik lengan itu ke belakang tubuh Skala, sehingga gadis itu beralih membelakanginya. Posisi ini seperti mereka sedang berpelukan.

"Keluarin semuanya sekarang. Lampiasin amarah yang selama ini lo pendam," bisik Sky dengan nada rendah.

Skala menendang Sky dari belakang hingga jeratan itu terlepas. Matanya menatap Sky datar.

Tak merespon ucapan Sky, Skala malah langsung memukul pria itu brutal. Tanpa jeda.

Sky tersenyum miring. "Jadi? Kenapa, nih?"

Skala terus berusaha memukul Sky yang sialnya selalu sigap menangkis dan menjauh.

"Gue capek!"

"Gue capek sama hidup gue yang sekarang!"

BUG!

BUG!

Berhasil, pipi Sky berhasil ia taklukan.

"Keluarga, teman. Semuanya bikin gue muak!"

"Gue capek, Sky!"

Skala berhasil menindih Sky. Saat hendak memukul wajah tampan Sky, Skala mengurung niatnya dan memilih menunduk. Meremas kerah baju Sky cukup kuat.

"Gue harus gimana, Sky?"

Sky terbatuk, meludah darah dari mulutnya ke samping. Ia menatap Skala dari bawah. Tangannya menjulur menepikan helaian rambut gadis itu yang menghalangi wajahnya yang mulai terlihat murung.

Belum sempat ia berucap, Skala sudah mengangkat wajahnya. Menatap Sky dengan wajah masam.

"Lo tahu?"

"Gue kesel sama Sastra. Dia ngambil makanan gue, semuanya!"

"Gue kesel sama Kak Starga yang udah buat gue capek sekarang!"

"Gue kesel sama Gamma, dia selalu jahat sama gue!"

"Gue kesel sama Daddy karena belum ngebolehin gue ketemu Mommy gue sendiri!"

"Gue juga kesel sama lo!" Skala tiba-tiba menjambak rambut Sky.

"Kok gue?!" Sky berteriak, terkejut dengan serangan tiba-tiba.

"Lo ngapain bawa mereka ke sini?!"

Mengerti apa yang gadis itu maksud, ia menjawab, "Kak Starga yang undang mereka, bego!"

SHERLOCKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang