Sherlock-49

27.5K 2.9K 551
                                    

Kelupaan padahal udah janji mau up hari ini di sg.

Ada yang masih bangun? Tim insom mah pasti masih melotot.

Part ini lumayan panjang, semoga gak bosen...

Happy Reading!!!

    Setelah insiden tertangkap basah sedang berpelukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    Setelah insiden tertangkap basah sedang berpelukan. Hubungan Starla dan Gamma berubah menjadi canggung. Meskipun Gamma tetap terlihat tenang, bersikap seperti biasa dan tidak membahas insiden itu. Starla berusaha sebaik mungkin untuk ikut bersikap seperti biasanya.

Starla sudah berusaha untuk melupakan kejadian di ruang inap Sherlock saat itu. Semua perbincangan mereka, Starla ingin melupakannya. Namun, balik lagi. Keinginan yang dipaksakan justru tidak akan berbuah manis. Toh, sudah satu minggu terlewatkan. Selama itu juga Starla tidak lagi bertemu dengan Sherlock. Padahal yang ia dengar pria itu juga sudah diperbolehkan pulang. Tetapi, entah memang semesta tidak ingin mempertemukan keduanya lebih dulu. Setiap Starla datang ke rumah sakit untuk menjenguk Leon pun ia tak pernah berpapasan dengan pria itu. Entah ke mana perginya. Starla tidak tahu.

Dan hari ini. Tepat setelah pulang sekolah, Starla berniat untuk kembali datang ke rumah sakit. Tak hanya Ovior, ia juga ikut menantikan Leon yang masih dalam keadaan koma.

Sayangnya, ia dihadapkan lagi dengan situasi canggung. Di mana Gamma yang akan menemani gadis itu untuk ke rumah sakit. Sastra berhalangan hadir karena mendapat panggilan dari guru untuk ulangan susulan. Gemuruh juga tidak bisa menemaninya karena ada urusan.

"Langsung ke sana?" tanya Gamma saat mereka di parkiran. Menyerahkan helm pada Starla.

"Ke Florist dulu. Gue mau ambil pesanan bunga gue di sana."

Gamma mengangguk. Setelah membantu Starla naik ke atas motornya, ia langsung menyalakan mesin dan menjalankan motornya menuju tempat yang Starla ajukan.

Begitu sampai di ruangan Leon, seperti biasa, di depan ruangan ia bertemu dengan Resume. Salah satu anggota Ovior yang paling setia menunggu Leon.

"Lo jaga lagi?" tanya Starla duduk di samping Resume.

Hubungan keduanya memang sudah kembali membaik. Saat itu, setelah mendengar beberapa masukan dari Biru. Resume menemui Starla untuk meminta maaf. Mengakui kesalahannya, menceritakan keluh kesahnya. Obrolan yang terjadi di antara keduanya menghantarkan pada satu hubungan yang semakin kental. Resume dan Starla menjadi semakin akrab.

"Eh, Kak. Iya nih, gue jaga lagi. Baru aja sih, gantiin Tiger. Ada Daleel juga, cuma anaknya lagi sholat di mushola."

"Tiger udah pulang?"

SHERLOCKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang