بسم الله الر حمن الر حيم
STORY OF NINE
-FOUR-_______
Kini hari pertama sekolah. Setelah 3 hari kemarin adalah masa orientasi siswa. Mereka semua sangat berharap akan 1 kelas nanti nya. Ketika melihat catatan yang berada di depan jendela yang mengumumkan mereka masuk ke dalam kelas 7A.
"Wah aku di kelas 7A" ucap husna.
"Iya aku juga sama" ucap nadilla.
"Aku jugaa" ucap fiyya. Ketiga sekawan yang sudah berteman sedari sd pun bersatu lagi di kelas yang sama. Caca, ica, dhia, raina, dan Nia pun masuk ke dalam kelas yang sama yaitu kelas 7A.
Fiyya memilih duduk bersama dengan nadilla. Dan husna dia duduk dengan ica. Sembari menunggu guru masuk, mereka sempat bercengkrama sedikit terlebih dahulu.
"Eh kamu duduk sama siapa?" tanya fathan pada ado.
"Nih aku udah duduk sama ahra" ucap ado dengan melihat kan bahwa ada ahra di samping tempat duduk nya. Fathan masih bingung hendak duduk bersama siapa. Pasha sudah duduk bersama huda.
"Assalamualaikum" ucap seorang siswa juga yang kebetulan nama nya sama dengan fathan. Ya, nama nya fathan. Atau kita sebut dengan Fathan R. Dengan segera, fathan yang sedang kebingungan mencari teman duduk pun menarik fathan R yang baru datang untuk duduk bersama.
"Kamu duduk sama aku nya" ucap fathan.
"Oke" ucap fathan R yang satu lagi sambil menyimpan tas nya.
Supaya bisa bedain, gimana kalau yang satu nya lagi di panggil asep aja? Canda fathan 😭 🙏.
Guru masuk ke dalam kelas. Pelajaran pertama yang akan di mulai adalah bahasa arab. Pelajaran favorit anak arab kayak nya. Kami semua di ajar kan berkenalan dengan menggunakan bahasa arab.
"Ismi pasha. Ana min purwakarta" ucap pasha yang sudah memperkenal kan diri nya. Di lanjutkan oleh yang lain.
Guru sudah berganti, setiap guru yang masuk ke 7A ini pasti selalu terkekeh dengan fenomena yang cukup langka. Dimana ada 2 orang yang nama nya sama. Pertama annisa dan anisa. Yang satu nya lagi fathan dan fathan. Gampang membedakan nya, ya karna mereka tidak kembar.
Hari pertama belum terlalu banyak belajar. Melain kan lebih kepada berinteraksi. Kenalan satu sama lain.
"Mau jajan ga?" tanya husna ketika jam istirahat sudah mulai.
"Ayo.. Di bawah banyak jajanan loh" ucap fiyya.
"Iya nih, yuk.. Aku juga udah lapar" ucap nadilla.
Para cewe cewe yang tak lain adalah husna, nadilla, fiyya, agni, dhia dan lain lain. Pergi ke bawah untuk membeli jajanan. Di hari pertama ini, mereka bingung mau membeli apa. Karna terlalu banyak gerobak penjual yang berjejer di depan halaman sekolah.
"Kamu beli apa?" tanya dhia pada Nia.
"Beli batagor aja yuk" ucap nia yang di angguki oleh dhia. Mereka semua berpisah sejenak karna berbeda beda keinginan nya. Ada yang mau membeli cimol. Ada yang mau beli batagor, bahkan ada juga yang mau beli martabak mini.
"Banyak juga ya jajanan nya" ucap caca.
"Asli, kirain ga bakal sebanyak ini sih" ucap raina.
"Aku masih bingung mau beli apa nih" ucap ica.
"Gimana kalau beli baso ikan aja?" tanya caca.
"Yuk beli baso ikan aja" ucap ica.
Jam istirahat yang tersisa kurang lebih 10 menit lagi itu pun dimanfaat kan mereka untuk makan di kelas. Kelas 7A yang berada di lantai 3 itu menjadi sangat tercium aroma makanan dimana mana. Yang mungkin tadi nya hanya tercium bau pewangi yang menempel pada kipas. Sekarang beda lagi, malah tercium beraneka makanan.
___________
Story of nine
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY OF NINE [End]
Teen Fictionpernah mendengar kisah perpisahan tanpa air mata? atau pernah mendengar kisah perpisahan yang sangat berat? ini tentang sebuah kelas yang sedang kompak dan sedang dekat dekat nya. tapi harus berpisah karna masa depan mereka masing masing. entah mun...