THIRTEEN

11 2 0
                                    

بسم الله الر حمن الر حيم

STORY OF NINE
-THIRTEEN-

________

"Woi, assalamualaikum ya ukhti ya akhi. Pada kangen saya gak nih" ucap rasyid yang baru masuk ke dalam kelas.

"Waalaikumsalam, heboh banget kamu syid" ucap pasha.

"Ya ga apa apa atuh, biar rame ya ga" ucap rasyid lalu duduk di tempat duduk kesayangan nya yaitu di paling pojok belakang.

"Iya sih, tapi berisik aja masih pagi" ucap fathan.

"HOLA TEMAN TEMAN KU, BESTI BESTI KU" ucap tama yang baru datang. Rupanya dia jauh lebih heboh dari pada rasyid.

"HEH" satu kelas kompak berucap kata yang sama pada tama. Karna suara tama rupanya menggelegar hingga ke lantai bawah. Padahal kelas berada di lantai 3.

"Alhamdulillah ada yang lebih heboh dari pada aku" ucap rasyid yang sudah duduk di bangku nya.

"Sumpah, tadi siapa yang teriak. Kedengeran sampe bawah woy" ucap husna yang baru masuk ke dalam kelas.

"Noh kelakuan si tama" ucap nadilla.

"MasyaAllah tam, kangen ya kangen aja sih suara nya menggelegar sampe bawah" ucap ica.

"Nah loh di marahin sama UG, angkat tangan dah saya mah kalau udah debat sama UG mah" ucap ado.

"Siap siap kalah aja dah kalau debat sama UG mah" ucap ahra sambil terkekeh.

"UG tea atuh, the power of calon ibu masa depan" ucap Rizky.

Dan sekelas pun tertawa bersama. Karna memang di kelas ini selalu terjadi perdebatan antara kaum ikhwan dan akhwat. Pasti nya berujung ikhwan yang mengalah karna malas debat. Atau emang ikhwan nya udah ga bisa jawab.

Bel istirahat berbunyi. Ini dia yang di tunggu tunggu oleh semua siswa. Para penghuni kelas 7A berlomba lomba keluar dari kelas. Karna mereka sudah sangat sumpek di dalam kelas. Apalagi belajar mata pelajaran ipa yang semakin kesini semakin sulit.

"Duh.. Pelajaran ipa tadi bener bener bikin kepala berasep" ucap fiyya.

"Iya bener, pusing banget tadi" ucap dhia.

"PR ipa mending di kerjain bareng bareng aja ga sih? Kalau sendiri curiga malah ngebul otak saya" ucap agni.

"Iya yuk, kerjain bareng bareng. Pulang sekolah aja ya" ucap Nia.

"Hayu aku mah, curiga bakal ngantuk aku geu kalau ngerjain sendiri mah" ucap husna.

"Oke atuh lah pulang sekolah kita ngerjain bareng bareng" ucap agni.

Sementara para laki laki alias RG sudah berkumpul di tempat kesayangan mereka. Apalagi kalau bukan kantin.

"Than, kamu beli apaan?" tanya tama.

"Biasalah, masa gatau" ucap fathan sambil memasukan fish roll ke dalam plastik.

"Sipud sipud wae fathan mah" ucap rizky.

"Sipud paling the best" ucap fathan. Setelah itu fathan pun membayar jajanan nya. Yakali kabur kan.

"Tungguin, saya mau beli keripik dulu" ucap pasha. Pasha mengambil sekitar 2 bungkus keripik, dan juga beberapa jajanan yang lain nya.

"Udah belum?" tanya ado.

"Kela, belum" ucap neaz.

"Lama ya.." ucap tama.

"Milihin dulu dong, mana yang paling perfect" ucap neaz sambil memilih milih cireng yang paling bagus.

"Ketika si paling perfect beraksi" ucap rasyid.

"Kamu geu, si paling nikung" ucap tama. Tama masih dendam sama rasyid, perkara rasyid nikung mie.

"Ya Allah eta masih dendam tam sama saya" ucap rasyid.

"Ga bakal lupa aku mah" ucap tama.

"Hahahah lain kali ngantri ya dek" ucap ado.

"Duh jadi aku nu ka salah keun" ucap rasyid.

________
Story of nine

STORY OF NINE [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang