THIRTY FIVE

9 3 0
                                    

بسم الله الر حمن الر حيم

STORY OF NINE
-THIRTY FIVE-

____________

Pada akhirnya kita sudah sampai di penghujung semester. Tidak terasa, sudah 6 bulan dalam kelas 9 ini. PAS atau penilaian akhir semester sudah di lakukan. Sekarang tinggal refresing saja. Hiburan para murid tahun ini adalah PERASA HATI. Sama seperti AKSORA pada kelas 7, 2 tahun lalu. Sekarang berubah nama jadi PERASA HATI.

Atau singkatan dari pekan olahraga santri. Para kaka panitia sibuk mempersiapkan semua nya. Dan olahraga pertama adalah pocong jibrug. Mungkin lebih akrab di panggil estafet air.

"Jangan sampe kena kerudung siah" ucap nabilla yang mengikuti lomba ini.

"InsyaAllah ya, da susah" ucap husna. Dia pun sama sama tidak mau basah sebenarnya. Namun keliatan nya lomba ini seru.

"Eh eh na miring na" ucap nabilla pada husna yang mencoba memindahkan air pada gelas nabilla yang ada di jidat.

"Atuh pegangin kepala nya biar ga miring" ucap husna. Nabilla pun meluruskan kepala husna agar air yang di gelas husna tidak tumpah kemana mana.

"Husna, nabilla lama banget da kalian" ucap nia yang berada di depan husna. Urutan mereka itu, nia-husna-nabilla-ica.

"Iya da lama ini yang di belakang juga nungguin aku" ucap ica. Akhirnya husna pun selesai menuang air di kepala nya ke kepala nabilla. Husna menerima air lagi dari nia. Sementara nabilla menuang air di kepala nya ke ica.

Begitu seterus nya sampai waktu nya habis. Dan akhirnya keberuntungan tak berpihak pada kelas 9A kali ini. Karna yang menang malah kelas 8. Tapi gapapa, next time pasti menang.

"Yah sorry guys, kalah nih" ucap husna pada teman teman kelas nya yang ada di samping lapangan.

"Aishh gapapa, santai. Next time coba lagii" ucap fiyya.

Kini beralih pada RG yang sedang mempersiapkan untuk tarik tambang. Jika dulu kelas 7 mereka memenangkan lomba ini. Kini, dia juga harus bisa memenangkan kembali lomba ini.

Posisi paling depan ada rizky yang siap menahan tarikan dari musuh. Dilanjut huda, lalu ada ado juga ananta dan paling belakang ada fathan.

"Yu bismillahirrahmanirrahim" teriak ado memimpin. Ug yang menonton di pinggir lapang pun ikut merasakan ketegangan.

Peluit di bunyikan, dan mulai lah dua kelompok saling tarik menarik tali yang di genggam.

"Eh eh itu awas" ucap hani yang melihat hampir saja kelas 9 rg kalah. Tapi mereka tak membiarkan itu terjadi. Mereka berlima langsung menarik sekencang kencang nya.

"YO SATU DUA TARIK"

Langsung semua nya menarik tambang itu. Dan terus seperti itu sampai akhirnya...

"YA.. TARIK TAMBANG DI MENANGKAN OLEH KELAS 9A RG" ucap sang pemandu acara.

"YEAYY MENANG LAGI CUYY" ucap ado sambil loncat kegirangan.

Fathan di belakang hanya melongo.

"Iya sih menang do, tapi celana kesayangan saya robek woy" ucap fathan sambil menunjukan celana bagian lutut nya yang robek entah tergores apa.

" HAHAHHA WOY ROBEK BENERAN?" ucap ado tertawa dengan keras.

"Si asem malah ngetawain" ucap fathan melihat ado yang bukan nya menolong nya malah menertawakan nya.

"Ya terus harus gimana, masa ane harus jaitin sih" ucap ado sambil tetap tertawa. Hingga akhirnya ado membawakan sarung untuk fathan.

"Nah gitu dong besti" ucap fathan dan mengambil sarung itu lalu segera memakainya.

"Bilang apa besti?" tanya ado.

"Maacih ya besti" ucap rasyid dengan so gemas. Membuat orang orang yang melihatnya merasa geli.

"Eh kok ente yang jawab" ucap ado melihat rasyid yang tiba tiba datang. Sementara fathan ternyata sudah lebih dulu masuk ke dalam kamar mandi.

_______________
STORY OF NINE

STORY OF NINE [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang