بسم الله الر حمن الر حيم
STORY OF NINE
-TEN-_______
Dan tiba lah hari yang cukup menyeramkan bagi beberapa orang. Kalian tau itu hari apa? Bisa kalian tebak?. Ya, betul sekarang sudah waktu nya pembagian rapot semester pertama di smp ini. Para siswa sudah sangat takut dan kebanyakan overthinking mengenai hasil ujian mereka beberapa minggu lalu.
Untuk kelas 7A sendiri, juga merasakan hal yang sama. Dimana mereka cukup ketar ketir untuk melihat rapot mereka
"Duh aku takut deh liat rapot nya nanti" ucap fiyya.
"Iya sama aku juga. Takut ga sesuai ekspetasi" ucap husna.
"Iya bener banget, pokok nya deg deg an parah" ucap agni.
"Ya.. Meskipun ga bakal di marahin kalau nilai nya pas pas an. Tapi kita tetep deg deg an yaa" ucap nadilla.
"Iya bener, walaupun ga bakal di marahin geu da tapi tetep weh deg deg an" ucap dhia.
"Tebak tebakan siapa yang juara satu" ucap ado.
"PASHA SIHH" ucap fathan dengan lantang. Pasha ini anak nya emang ambis parah. Se ambis itu deh pokok nya.
"Woylahh iya bener, pasha sih" ucap huda.
"Apaan sih kalian, hasil nya juga belum ada" ucap pasha.
"Udah lah, yakin da aku mah pasha" ucap rasyid.
"Kalian ga ada yang mau nebak aku gitu juara satu nya?" ucap tama dengan tampang polos nya itu.
Krik.. Krik..
Seketika sekelas hening dan tidak ada yang mau menjawab pertanyaan dari tama. Sungguh malang nasib mu tam. :").
Para orang tua maupun wali dari kelas 7a sudah berkumpul di kelas ini. Tempat yang biasa nya di jadikan rumah kedua bagi anak anak mereka mungkin. Tak lama wali kelas dari kelas 7a itu pun masuk ke kelas dan mulai membuka kegiatan bagi rapot itu. Dengan menyebutkan satu persatu sesuai absen.
"Gimana gimana hasil nya?" tanya rizky.
"Sesuai prediksi, pasha juara satu" ucap ado. Seketika depan kelas 7a yang terdapat anak anak kelas 7a disana pun menjadi heboh.
"Selamat pasha"
"Wii pasha keren"
"Keren shaa"
"Mantap pasha"
Ucapan demi ucapan selamat pasha dapatkan. Mereka juga tak lupa bertanya siapa juara kedua nya. Dan coba tebak siapa?
"Ado juara kedua nya" ucap fathan memberi tau semua orang.
"Wahh mantap sih do"
"Ado keren euyy"
"Kece bett do"
Sama seperti pasha, ado juga mendapatkan banyak ucapan selamat. Dan yang lain nya jadi termotivasi dengan cara melihat mereka yang juara.
"Selamat ya, buat yang dapat juara 10 besar kali ini. Terus semangat meraih impian kalian. Buat yang belum dapat, ayo berusaha lebih keras lagi. Tingkatkan prestasi kalian" ucap sang wali kelas memotivasi anak anak murid nya.
"Di karenakan ujian akhir semester sudah selesai, juga rapot sudah di bagikan. Agenda libur sudah di mulai. Dari tanggal 20 dan masuk kembali tanggal 5 januari" ucap wali kelas sembari mengumumkan agenda libur.
"Yeayy.. Libur" ucap semua murid. Mereka terlalu senang, akhirnya mereka bisa merasakan bangun di siang hari. Walaupun bisa di pastikan. Mereka pasti akan kangen pada teman teman nya ini.
"Nanti kalau libur kita main ya"
"Harus main ih haruss pokok nya"
"Ntar kita kumpul"
"Urang ngaliwet yuk"
"Gausah kangen sama aku ya hahah"
"Ngaliwet weh yuk"
Begitulah celotehan para warga kelas 7a. Yang benar benar exited tentang libur. dan begitulah rencana anak anak yang hendak beranjak remaja.
____________
Story of nine
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY OF NINE [End]
Teen Fictionpernah mendengar kisah perpisahan tanpa air mata? atau pernah mendengar kisah perpisahan yang sangat berat? ini tentang sebuah kelas yang sedang kompak dan sedang dekat dekat nya. tapi harus berpisah karna masa depan mereka masing masing. entah mun...