بسم الله الر حمن الر حيم
STORY OF NINE
-TWENTY NINE-_____________
Setelah beberapa hari yang lalu mereka healing. Healing nya yaitu ngaliwet di salah satu rumah mereka. Tak terasa sekarang sudah sampai ke kelas 9. Benar benar waktu sangat berlalu cepat. Bagaikan bola yang berjalan di bidang miring. Tidak akan berhenti kecuali di berhentikan oleh sang pencipta.
Kemarin, hari hari masih belum normal selayak nya. Jadi acara pembagian rapot pun di adakan sederhana. Paling hanya kaka kaka kelas 9 tahun lalu yang merayakan kelulusan mereka.
Dan kini, untuk pertama kali nya. Setelah hampir 2 tahun mereka bisa memakai seragam lengkap lagi. Tak perlu bingung memakai apa ke sekolah nanti nya. Karna ya sudah pasti memakai seragam sekolah.
"Ribet ya pake khoas teh" ucap nia. Khoas adalah kerudung khas yang ada di sekolah mereka. Sejenis pashmina namun mempunyai bentuk sendiri. Unik, cukup ribet, tapi cantik. Dan sudah jelas menutup aurat.
"Ini seragam nya udah kecil banget. Perasaan ini masih baru da" ucap tama. Memakai seragam nya saat kelas 7. Ya jelas lah pasti mengecil. Bukan mengecil sih, lebih tepat nya badan nya yang berubah. Setelah 2 tahun pasti banyak perubahan. Apalagi karna perdaringan ini.
"Duh udah nge pas banget ini" ucap rizky. Problem yang sama pun dirasakan seperti nya hampir di semua orang. Rata rata banyak yang mengeluh karna seragam nya sudah tidak muat. Mau beli lagi, tapi sayang tak sampai 1 tahun mereka sudah lulus. Dan pasti nya lebih baik untuk sma saja.
Sebenarnya cerita sesungguh nya dalam story of nine ini ada disini. Cerita cerita di dalam kelas 9. Yang penuh dengan kenangan.
Di dalam kelas 9A kini penuh dengan tawa. Rg yang sibuk mabar ML dengan suara mereka yang benar benar cetar.
"Woy woy ke atas woy itu ada musuh" ucap ado sambil fokus ke hp nya.
"Astagfirullah ini ada lancelot nya ngalangin cuy" ucap fathan.
"Ishh disini juga di halangin layla nya masyaAllah" ucap huda.
"Cuyy ke samping aja, hati hati ada pharsa nya" ucap neaz.
"Itu balmond nya awas ada miya ngumpet ya Allah" ucap rizky.
Begitulah suasana pagi pagi di kelas 9A. Tak jauh beda dengan rg yang sibuk dengan hp. Ug pun sama, namun bedanya ug sibuk berfoto ria. Karna ini pertama kali nya memakai seragam jadi mereka harus mengabadikan moment itu. Wajib hukum nya foto foto untuk para ciwi ciwi. Ya gak ukhti?
"Lagi dong lagi, itu ngaib banget muka ku " ucap husna. Ucapan cewe yang mustahil adalah ketika foto bilang 'sekali lagi aja'.
"1.... 2.... 3...... Cekrek"
Ini sudah take ke sekian kali nya. Tapi masih belum dapat hasil yang sesuai dengan yang mereka ingin kan.
"Ih disana aja, cahaya nya bagus kaya nya" ucap nabilla.
"Ikut dong ikutan" ucap nia dan akhirnya mereka ber6 pun berfoto ria bersama. Sembari menunggu yang lain datang.
"Nah yang ini aja post nya" ucap nadilla menunjukan hasil foto tadi.
"Bagusan ini da kata aku mah" ucap fiyya.
"Yaudah aku yang ini, kamu yang itu" ucap nadilla.
"Ini caption nya apa ya?" tanya dhia.
"Pake emot hati putih (🤍) aja" ucap husna.
"Terlalu mainstream" ucap nabilla.
"Apa atuh ya?" tanya dhia.
"Bintang tiga aja gimana? (✨)" ucap nia.
"Sama itu geu terlalu banyak" ucap nabilla.
"Udah weh gausah pake caption" ucap fiyya.
Begitu kira kira celotehan anak anak ug. Yang sibuk mau post foto apa dan apa caption nya. Emang ribet, tapi ya nama nya ug kan. Ga heran lagi, dan jangan sampai heran lihat ug kaya gitu.
___________
STORY OF NINE
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY OF NINE [End]
Подростковая литератураpernah mendengar kisah perpisahan tanpa air mata? atau pernah mendengar kisah perpisahan yang sangat berat? ini tentang sebuah kelas yang sedang kompak dan sedang dekat dekat nya. tapi harus berpisah karna masa depan mereka masing masing. entah mun...