بسم الله الر حمن الر حيم
STORY OF NINE
-ELEVEN-_________
Masih dalam suasana liburan. Para siswa banyak yang bepergian ke tempat liburan. Bahkan luar kota sekali pun. Kita lihat satu persatu dari para warga kelas 7a yuk.
Pov husna.
Husna berada di rumah nya. Sedang memainkan hp nya sambil menggabut. Belum ada tanda tanda ingin jalan jalan seperti nya.
"Teteh, siap siap sekarang. Kita ke bandung jalan jalan" ucap mama husna.
"Lah nge dadak banget" protes husna. Ya memang tidak ada persiapan apapun. Tiba tiba di ajak pergi. Bahkan husna saja belum mandi.
"Gapapa, udah sok siap siap aja" ucap mama husna. Akhirnya husna pun nurut kepada sang mama. Dan siap siap mengganti baju tak lupa mandi terlebih dahulu.
Pov rasyid.
Rasyid yang memang asrama, kini berada di kampung halaman nya. Yang tak lain dan tak bukan adalah karawang.
"Gimana syid, sekolah nya disana?" tanya adik dari ibu rasyid.
"Baik, ga gimana gimana sekolah rasyid mah" ucap rasyid.
"Yeh maksud teh betah ga?" tanya paman nya rasyid itu.
"Betah atuh lah, masa ngga ya kan" ucap rasyid dengan santai nya.
Pov fathan.
"Aa, baju nya udah di siapin semua belum?" tanya ummi fathan.
"Udah mi, itu di tas" ucap fathan sambil menunjukan tas yang terisi baju baju milik nya.
"Masukin ke mobil ya. Sekalian punya teteh sama adek" ucap ummi fathan.
"Iya mi" ucap fathan.
Kalian nanya fathan mau kemana kan? Si fathan ini mau ke rumah nenek nya guys di bandung.
Bandung wae, author resep pisan ka bandung da. Asli - author
Pov fiyya.
Fiyya sedang bersama adik adik nya berkumpul. Mereka juga hendak pergi ke sebuah acara keluarga. Keluarga besar mereka yang mengadakan camping.
"Teteh tolong bawain termos nya ya" ucap bunda fiyya.
"Iya bunda" ucap fiyya lalu pergi ke dapur untuk mengambilkan termos.
"Ini bund, butuh apa lagi?" tanya fiyya sambil memberikan termos itu.
"Teteh jagain adek adek aja. Bunda siap siapin barang barang dulu" ucap bunda fiyya.
"Oke bunda" ucap fiyya.
Pov ado.
"Bi, jalan jalan atuh bi" ucap ado pada abi nya yang kini sedang duduk duduk bersama di teras.
"Hayu, mau kemana?" tanya abi nya.
"Gatau puguh" ucap ado.
"Dih atuh kalau mau jalan jalan, harus tau mau kemana" ucap abi nya. Lagian ado aya aya wae. Masa ngajak jalan tapi gatau kemana.
"Request atuh bi" ucap ado.
"Nanti kalau abi bawa ka taman komplek kamu protes" ucap abi.
"Nya atuh jangan ke taman komplek juga bi" ucap ado.
"Kan jalan jalan, kamana weh jalan jalan mah" ucap abi.
"Ah udah lah" pasrah ado yang sudah malas debat. Seperti nya sekarang dia akan searching ke google. Tempat wisata mana yang sedang seru.
Pov end.
Begitulah kira kira yang terjadi pada para warga kelas 7a itu. Meskipun hanya sebagian tapi bisa di bayangkan untuk yang lain nya. Kalau di ceritain semua nya mah author nya ga kuat.
Entah lah kenapa sebagian besar warga 7a ini memilih untuk jalan jalan. Ya karna mereka sudah sumpek belajar terus. Sebelum nanti nya tanggal 5 januari mereka akan di gelut kan dengan berbagai macam pelajaran.
__________
Story of nine
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY OF NINE [End]
Teen Fictionpernah mendengar kisah perpisahan tanpa air mata? atau pernah mendengar kisah perpisahan yang sangat berat? ini tentang sebuah kelas yang sedang kompak dan sedang dekat dekat nya. tapi harus berpisah karna masa depan mereka masing masing. entah mun...