بسم الله الر حمن الر حيم
STORY OF NINE
-NINETEEN-_____________
Masih libur yang berminggu minggu itu. Sampai akhirnya minggu berubah menjadi bulan. Pada untuk pertama kali nya. Di adakan ujian yang menggunakan hp. Dan di kerjakan di rumah. Daring katanya. Atau dalam jaringan. Para siswa terutama warga kelas 7a cukup senang.
Senang kenapa? Mereka bisa dengan leluasa lihat ke buku dalam kata lain nyontek. Sutt.. Jangan kasih tau siapa siapa ya readers kalau mereka selama ini open book.
"Eh eh no 2 apa bro?"
Ga ada kata seperti itu yang terucap selama ujian berlangsung.
Bahkan, jangan salah. Seorang ado, masih menggunakan baju tidur lengkap nya selama ujian. Rasyid? Bahkan dia mengerjakan soal di atas kasur. Tama, dia sambil menikmati nasi uduk nya dengan santai. Terus siapa lagi? Huda pun tak jauh beda dengan tama. Dia sama sedang menikmati sarapan. Di temani tv yang menyalakan kartun favorit nya.
Entah lah, mereka dengan segala tingkah absurd nya. Bahkan ketika ujian pun mereka masih absurd. Apalagi kalau di sekolah.
Singkat cerita, kini pembagian rapot pertama. Di semester kedua yang harus nya ada acara besar besaran di sekolah. Tapi tahun ini tidak ada. Karna si covid 19 benar benar merubah dunia. Banyak rencana yang gagal karna virus satu ini. Banyak juga hal hal yang tidak jadi karna ya.. Mahluk jahat yang tiba tiba datang ini.
Sungguh mungkin tahun itu adalah tahun terburuk untuk kaka kaka kelas kami. Karna tidak merayakan yang nama nya kelulusan.
(Group 7A)
7AWESOME
Ado
Prenn, apa kabar euyy??Fiyya
Waalaikum salam do 🙏Ado
Eh iya lupa, assalamualaikumHuda
Alah pura pura lupaFathan
Pura pura lupa? Kek judul lagu ajaPasha
Ape apeeTama
Jualan kue ape sha?Pasha
Ngga sih. Btw guysHuda
Apa?Fathan
Naon?Ado
What?Rasyid
Madha?Tama
qué?Pasha
Uluh berbagai bahasa gini. Serius serius.Rizky
Apaan sha?Pasha
Jadi, maaf banget ya temen temen. Kalau aku punya salah ke kalianTama
Kok gini?Fathan
Ada apa ini?Ado
Dih?Rasyid
Gak di maafin siah shaRizky
Eh serius seriusAhra
Lah, baru nimbrung langsung minta maaf. Ada apa nih?Neaz
Iya ih ada apa?Pasha
Maaf ya asli, insyaAllah kelas 8 sampai lulus kelas 9 nanti. Pasha ga bakal disini. Alias pasha sekarang pindah sekolahChat dari pasha tidak ada yang menjawab satu pun. Karna mereka menganggap ini hanya bercanda. Padahal ini nyata. Lihat saja nanti.
Fathan
Hahha lucu banget prank nyaAdo
Lawak pasha, masa pindah sih.Rizky
Tega banget kalau beneran pindahTama
Iya ih, ini UG mana lagi?Neaz
Lah, pindah sha?Ahra
Yang bener sha? Jangan prankHusna
WADUH? PASHA PINDAH?Nadilla
ASLI? ASLI?ASLI??Fiyya
ASLI INI TEH?Dhia
SERIUS??Nia
OMO OMO OMOOO?!!Ado
UG datang, keyboard nya pada bocor semua dah kek nya.Huda
UG aja kaget apa lagi gwBegitulah yang terjadi saat pasha pindah sekolah. Dia di pindahkan oleh orang tua nya ke sebuah pondok pesantren yang cukup jauh. Dan nama pasha, hanya sampai part ini. Selanjutnya tidak ada. Dia cukup memberikan banyak kenangan. Walaupun kehadiran nya tidak 100 persen.
Meskipun di waktu nya menuju kelas 8 kami kehilangan 1 anggota kelas 7a. Tapi kami bertambah di kelas 8A. Ada anggota baru. Definisi hilang 1 tumbuh seribu guys. Pokoknya see you soon. Kita kenalan sama warga baru. Bukan di 7A. Tapi 8A!!!
_________
STORY OF NINE
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY OF NINE [End]
Teen Fictionpernah mendengar kisah perpisahan tanpa air mata? atau pernah mendengar kisah perpisahan yang sangat berat? ini tentang sebuah kelas yang sedang kompak dan sedang dekat dekat nya. tapi harus berpisah karna masa depan mereka masing masing. entah mun...