TWENTY ONE

12 2 0
                                    

بسم الله الر حمن الر حيم

STORY OF NINE
-TWENTY ONE-

____________

Dan kini, tibalah di kelas 8 semester 2. Bukan, bukannya author malas memikirkan hal apa saja yang terjadi di kelas 8 semester 1. Tapi, tak ada yang spesial disana. Hanya berisi perdaringan kita yang sungguh membosan kan. Benar benar membosan kan.

Sekarang sudah kelas 8 semester 2. Ada kabar gembira untuk seluruh anak sekolah di indonesia. Yaitu, beberapa daerah sudah membolehkan untuk sekolah offline atau tatap muka. Mendengar kabar tersebut, jelas lah warga kelas 8a ini sangat exited. Mereka benar benar tidak sabar untuk masuk ke sekolah dan bertemu teman teman.

Walaupun sangat terbatas dan tidak setiap hari. Tapi ini yang mereka ingin. Sekolah dengan bertemu dengan teman teman nya. Bukan sekolah hanya melihat layar hp seharian.

7AWESOME

WALI KELAS
Bismillah, untuk anak anak ku. Pada hari senin nanti, sekolah sudah mulai di buka kembali. Untuk jadwal nya sebagai berikut blaa blaa blaa.

Pesan singkat dari sang wali kelas itu lah yang di tunggu tunggu oleh semuanya. Pesan yang memberitahukan tentang kapan masuk sekolah. Dan senin nanti sudah waktu nya kembali ke sekolah.

"Yeayy masuk sekolah lagii" ucap fiyya. Reaksi nya sangat sumringah. Bagaimana tidak senang, sudah hampir 1 tahun kami tidak bertemu dan tidak belajar bersama. Kini, alhamdulillah bisa kembali masuk.

"Duh tugas tugas selama daring ga di kerjain lagi" gumam rizky saat melihat pesan bahwa senin sudah masuk sekolah offline. Beginilah contoh siswa yang kelewat rajin. Ya gitu pokok nya. Jangan di tiru fren.

"Asli ini masuk? Ga mimpi? Coba dong manusia mana manusiaa.. Heyy tolong cubit pipi aku, ini beneran ga info nya senin masuk??" teriak Nia heboh. Saking takut ini mimpi dia meminta adik nya untuk mencubit pipi nya. Dan ternyata..

"ADUHH" keluh Nia usai di cubit pipi nya.

"Ai kamu kenceng kenceng amat" ucap nia.

"Hehe" seru adik nya, sambil nyengir. Tapi gapapa, berarti ini bukan mimpi kata nia. Dia sudah 5L dalam perdaringan ini. Apa 5L? Lemah, letih, lesu, lemas, love you. Eh salah maaf.

"Senin masuk nih, aku harus mikirin outfit aku buat ke sekolah yang kaya gimana nih" ucap ica sambil membuka lemari dan mulai memilih milih baju. Ya, karna masih belum normal. Sekolah membolehkan untuk kbm atau kegiatan ngajar mengajar di sekolah. Tapi belum memakai seragam. Dan itu pun di sekolah harus tetap memakai masker dan berjaga jarak.

Banyak yang kaget dengan pengumuman yang baru saja wali kelas sampaikan. Kaget, senang, malas, tidak sabar menjadi satu. Para warga kelas 8A ini mayoritas tidak sabar untuk masuk kelas. Tapi tidak luput juga ada yang malas malasan pasti nya.

Berbagai motivasi untuk ke sekolah sangat beragam disini. Ada yang gak sabar sekolah untuk jajan di kantin kesayangan. Ada yang gak sabar tampil dengan outfit outfit terbaik nya. Tapi, ada juga yang tidak sabar ingin melihat crush nya. Asikk. Yang terakhir banyak di minati ya..

Tapi, tetap kan tujuan utama kita untuk ke sekolah untuk mencari ilmu dan menambah wawasan. Yang mau lirik lirik ke crush itu boleh. Tapi anggap sebagai penyemangat aja ya frenn. 



_______
Story of nine

STORY OF NINE [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang