بسم الله الر حمن الر حيم
STORY OF NINE
-THIRTY FOUR-____________
Dan tiba lah di hari terakhir ujian. Hari yang cukup melegakan. Tapi ada hal lain yang harus di pikirkan. Ingatlah habis ujian terbit lah rapot. Seperti hari hari biasa nya. Pasti lah sedang ber jedag jedug ria jantung nya.
"Aih da udah jadi ritual banget ya kaya gini mah" ucap dhia pada teman teman nya.
"Hah apa maksud nya?" tanya nabilla.
"Iya gitu weh, pokok nya habis ujian teh langsung lega. Eh udah nya inget kalau ada rapot" ucap dhia.
"Iya sih bener tuh, suka gitu habis lega karna ujian selesai. Eh di ingat kan sama rapot yang belum di bagiin" ucap husna.
"Sama banget, asal nya ovt sama soal soal nya. Terus tentang bisa atau ngga ngerjain nya. Eh sekarang malah ovt sama hasil nya" ucap fiyya.
"Tapi ya selama kita di ujian bener bener mah ya insyaAllah aman" ucap husna.
"Iya deh, semoga hasil nya baik" ucap nia.
"Gimana pun hasil nya, kita harus tetep bangga. Karna itu hasil sendiri" ucap nadilla.
"Nah betull"
Hari terakhir pun berjalan dengan lancar. Alhamdulilah pelajaran hari terakhir ini bisa di ajak kerjasama. Aka soal nya gampang gampang.
"Alahh ez soal tadi mah" ucap ado.
"Hihh ez ez weh nanti teh nilai nya jeblog" ucap huda.
"Dih ya jangan nge doain" ucap ado.
"Ga nge doain, tapi suka fakta" ucap huda.
Neaz, ahra dan tama yang melihat perdebatan dua mahluk itu pun sama sekali tidak ada niatan untuk melerai. Mereka malah seolah sedang menonton bioskop. Apa lagi ahra, dengan ciki popcorn di tangan nya membuat dia seperti sedang menonton bioskop.
"Ga ada yang mau berhentiin mereka?" bisik neaz sambil melirik huda dan ado yang sedang berdebat masalah nilai dan soal yang ez tadi.
"Udah diemin weh, nanti juga reda sendiri" bisik tama.
Benar saja ucapan tama terwujud. Karna tak sampai semenit mereka sudah berdamai.
"Dah ah cape bro" ucap huda.
"Iya sama, damai ye kita" ucap ado.
Aneh sekali memang mereka ini. Tak heran sering di juluki mahluk prik in this world.
"Kalian prik banget ih" ucap ahra kelewat jujur.
"Dih prik di mari, yang ga prik jangan kemari" ucap ado.
"Senggol dong, slebeww" ucap huda.
Emang sifat aneh mereka sudah mendarah daging kali ya. Ini juga, author nya prik banget emang.
Hari yang menegangkan pun tiba. Masing masing dari warga kelas 9A sedang ber jedag jedug ria jantung nya. Karna hari ini, hari dibagikan rapot pts kemarin.
"Udah siap mental cuy?" tanya neaz.
"Siapin aja dulu, gimana hasil nya. Ya inti nya mah mental siapin" ucap ahra.
"Ya kalau soal ranking 1-2 mah udah ketebak lah ya" ucap huda.
"Hoki hoki an aja ga siee" ucap fathan.
"Dih hoki apaan, hoki nya tiap semester ente berarti" ucap ananta.
"Yeh ta, asli hoki hoki an aja" ucap fathan.
Dan wali kelas pun membagikan rapot tersebut. Sudah bisa di tebak siapa ranking 1 nya. Ya.. Pokok nya dia weh.
"Ah ini mah siap siap denger konser" ucap ado.
"Konser ekslusif, hanya ada ketika malam setelah bagi rapot" ucap huda.
Kalian tau kan maksud 'konser' kata huda dan ado. Ya... Kalau gatau ytta aja.
_____________
STORY OF NINE
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY OF NINE [End]
Teen Fictionpernah mendengar kisah perpisahan tanpa air mata? atau pernah mendengar kisah perpisahan yang sangat berat? ini tentang sebuah kelas yang sedang kompak dan sedang dekat dekat nya. tapi harus berpisah karna masa depan mereka masing masing. entah mun...