THIRTY ONE

8 3 0
                                    

بسم الله الر حمن الر حيم

STORY OF NINE
-THIRTY ONE-

___________

Di rabu pagi yang cerah ini. Para warga kelas 9A sedang sibuk semua. Bukan sibuk, lebih tepat nya so sibuk. RG seperti biasa dengan pose memiringkan hp dan jelas hp nya mengeluarkan gambar game mobile legend. Lalu UG, mereka juga sibuk. Sibuk review orang. Astaghfirullah UG.

"Guyss si fathan kemana ya?" tanya ado yang baru sadar salah seorang teman nya belum datang.

"Iya, tumben banget biasa nya jam 6 udah stan by disini" ucap ahra.

"Telat mungkin" ucap tama.

Ketika sedang membicarakan fathan, huda tiba tiba masuk dan duduk di bangku nya itu.

"Fathan sakit gaes" ucap huda memberikan informasi.

"Owh sakit tah" ucap neaz.

"Bisa sakit?" tanya tama dengan polos nya.

"Fathan juga manusia~" ucap rasyid dengan menggunakan nada. Lalu para bujang pun tertawa. Ini aneh banget ada yang sakit bukan nya di doain malah pada ketawa 😭.

"Paham?!" tanya guru matematika sesudah menjelaskan materi yang di sampai kan nya itu.

"Paham.." ucap hampir semua warga 9A.

Tapi di bangku baris ke 2 itu. Ada ke dua sejoli yang saling bertanya.

"Ky, paham?" tanya rasyid dengan berbisik.

"Kaga, kamu paham?" tanya rizky masih dengan berbisik bisik pun rasyid menjawab.

"Sama, ngga" ucap rasyid.

Nabilla yang duduk di meja samping mereka berdua tidak bisa mengontrol tertawa nya.

"Pfttt" nabilla menahan tawa nya setelah menguping obrolan kedua sejoli itu.

"Hehh kamu nguping ya" ucap rizky.

"Lagian, bisik bisik tapi suara nya sampe sini" ucap nabilla. Dia tidak salah, meskipun rizky dan rasyid itu saling berbisik. Nyata nya suara mereka sampai ke meja sebelah.

"Sutt ytta ya" ucap rasyid yang ikut menahan tawa.

"Iya ytaa" ucap rizky.

"YTTA" ucap rasyid dengan nada sedikit ngegas. Bukan sedikit sih.

Pulang sekolah, UG sudah mempunyai rencana. Mereka akan mengerjakan tugas kelompok. Walaupun ada beberapa yang tidak ikut karna satu dan lain hal.

"Yuk, kamu pake motor si fiyya ya" ucap nadila.

"Kamu sama si nabilla weh" ucap ica.

"Ica bawa sendiri ca" ucap fiyya.

"Aihh,orang aku sama dilla" ucap ica.

"Nabilla sama husna da" ucap fiyya.

"Yaudah atuh gas keun" ucap ica sambil meng gas sepeda motor nya. Mereka pun memilih salah satu taman yang berada tak jauh dari sekolah untuk dijadikan tempat kerja kelompok.

Masing masing dari kelompok itu mendapatkan tugas. Ada yang tugas nya searching ke google mengenai materi materi nya. Ada yang tugas nya bagian merangkum. Ada juga yang mencatat. Tidak ada disini yang tidak bekerja. Alhamdulillah.

"Pegel cuyy" ucap nabilla sambil merenggangkan tubuh nya. Akibat terlalu lama duduk dalam posisi yang sama menyebabkan mereka rata rata mengalami pegal.

Tak jauh dengan nabilla yang sudah jenuh. Husna pun merasakan nya. Tadi nya dia sangat enjoy menikmati suasana taman yang sepi dan lagi adem ini. Tapi lama lama dia bosen. Dan berinisiatif untuk menyalakan musik supaya di selingi dengan lagu lagu favorit.

"Nah dari tadi atuh na" ucap fiyya ketika musik dari hp husna berbunyi.

"Ih bukan nya pada bilang atuh nyalain lagu" ucap husna.

"Iya da, tadi mah ga jenuh. Sekarang mulai jenuh" ucap nadilla.

"Apa aku harus nyalain lagu senam skj aja gitu? Biar pada semangat" ucap husna.

"Ga gitu konsep nya bestii" ucap nabilla.

"Yuu semangat yu dikit lagi nihh" ucap ica memberi semangat.

____________
STORY OF NINE

STORY OF NINE [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang