EIGHT

15 3 0
                                    

بسم الله الر حمن الر حيم

STORY OF NINE
-EIGHT-

_________

Hari kedua aksora. Masih dalam tema olahraga. Seluruh kelas 7A sedang mempersiapkan khusus lomba hari ini. Karna selain lomba fisik. Ada juga lomba yang melibatkan kreatifitas. Salah satu nya lomba yang di ikuti oleh agni.

"Agni semangat ya.." ucap nia.

"Iya ag.. Lakuin semampu kamu.. Yang terbaik buat kelas kita pokok nya" ucap dhia.

"Semangat ya ag.." ucap yang lain nya juga ikut menyemangati agni.

Agni masuk ke sebuah kelas tempat dimana lomba menggambar dilakukan. Disana sudah banyak orang dari kelas lain yang juga ikut lomba menggambar ini. Agni duduk di bangku paling belakang. Supaya lebih fokus dan mendapat pencahayaan yang cukup. Lebih tepat nya supaya deket kipas aja sih. Biar ga hareudang.

"Bismillah" gumam agni sambil mempersiapkan alat tempur hari ini.

Sementara diluar terjadi kehebohan akibat kelas lain yang hampir menang tapi bukan rezeki nya.

"Wah parah sih padahal itu dikit lagi" ucap lia.

"Iya sumpah, padahal kalau hati hati bisa menang tuh" ucap caca.

"Mereka buru buru kaya nya" ucap ica.

"Asli, kalau lebih santai bakal menang tuh" ucap raina. Mereka yang menonton pertandingan tadi saja greget. Apalagi yang lomba nya. Mungkin jungkir balik akibat gagal menang.

"YAH SAYANG SEKALI YA BESTI, HARUS LEBIH HATI HATI. OKE SELANJUTKAN LOMBA SEJEJAK" ucap panitia mc. Lomba sejejak itu semacam bakiak. Mirip sendal tapi bisa di pakai 3 orang. Kalian pasti tau, kalau ga tau ya dl. Eh maaf ;)

"Eh yuk kita ke lapang" ucap lia. Ya, untuk lomba ini di wakilkan oleh lia, caca dan raina.

Mereka bertiga segera ke lapangan untuk bersiap lomba. Dan mengambil posisi untuk memulai nya.

"SATU.. DUA..TIGAA.."

Seketika keadaan yang tadi nya hening menjadi heboh. Masing masing kelas mencoba menyemangati orang yang menjadi perwakilan di depan.

"SEMANGATT TERUS EUYY" ucap salah satu orang.

"WOY TERUS BALAP WOY" ucap kelas yang lain tak mau kalah.

"YO KELAS 8 MASA KALAH" ucap kelas yang lain semakin tidak mau kalah.

Dan akhirnya, juara 1 di menang kan oleh kelas lain. Its okey, hanya beda sedikit. Caca, lia dan raina datang dengan nafas yang ngos ngos an.

"Wihh keren banget kalian" ucap ica sambil memberikan minum.

"Iyaa asli keren banget" ucap fiyya.

"Tapi gak menang, maaf ya.." ucap lia.

"Its okey, kan kalian udah berusaha. Tapi kalian tetep keren banget" ucap nadilla.

"Sipp kalian keren banget pokok nya" ucap husna.

Tak hanya harus menyemangati. Juga harus memberikan rasa percaya diri. Jangan sampai membuat minder. Itu fungsi teman yang real. Jangan sampai tidak memberi semangat. Jangan sampai mematahkan percaya diri. Pokok nya yang namanya teman, harus saling support.

"Agni udah selesai?" tanya nia.

"Udah alhamdulilah lega banget" ucap agni.

"Alhamdulilah, semoga sesuai harapan ya hasil nya nanti" ucap dhia.

"Aamiin pokok nya, aku udah berusaha semampu aku. Semoga berhasil" ucap agni.

Dengan itulah lomba hari ini berakhir. Tinggal besok, adalah puncak nya. Pengumuman beberapa juara. Juga pensi. Nah disini juga kelas kami, 7A banyak menampilkan karya nya.

________
Story of nine

STORY OF NINE [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang