CHAPTER 7 - DUMBLEDORE'S ARMY

614 112 3
                                    

┏━━━━•❅•°•❈•°•❅•━━━━┓
Happy Reading
┗━━━━•❅•°•❈•°•❅•━━━━┛

7. Dumbledore's Army

Sebuah pengumuman besar telah dilekatkan ke papan pengumuman Gryffindor; begitu besarnya sehingga menutupi semua hal lain di sana-daftar buku-buku mantera bekas untuk dijual, peringatan tetap tentang peraturan sekolah dari Argus Filch, jadwal latihan tim Quidditch, tawaran untuk barter Kartu Cokelat Kodok yang satu bagi kartu lainnya, iklan terbaru Weasley untuk mencari penguji, tanggal-tanggal akhir pekan Hogsmeade serta pengumuman barang hilang dan ditemukan.

Pengumuman baru tersebut dicetak dengan huruf-huruf hitam besar dan ada cap yang tampak sangat resmi di bagian bawah di samping sebuah tanda tangan yang rapi dan berhuruf keriting.

DENGAN PERINTAH PENYELIDIK TINGGI HOGWARTS.

Semua organisasi, perkumpulan, kelompok, dan klub siswa dibubarkan sejak saat ini.
Organisasi, perkumpulan, tim, kelompok atau klub didefinisikan sebagai pertemuan tetap empat atau lebih siswa. Izin untuk membentuk kembali dapat diminta dari Penyelidik Tinggi (Profesor Umbridge).

Tak ada organisasi, perkumpulan, tim, kelompok atau klub siswa yang boleh terbentuk tanpa pengetahuan dan persetujuan Penyelidik Tinggi. Siswa yang kedapatan telah membentuk, atau bergabung dengan, sebuah organisasi, perkumpulan, tim, kelompok atau klub yang belum disetujui oleh Penyelidik Tinggi akan dikeluarkan. Hal-hal tersebut di atas sesuai dengan Dekrit Pendidikan Nomor Dua Puluh Empat.

Tertanda: Dolores Jane Umbridge, Penyelidik Tinggi.

“Hei kalian!”

Itu Angelina dan dia sedang bergegas menuju mereka terlihat sangat putus asa.

“Tidak apa-apa,” kata Harry pelan, ketika dia cukup dekat untuk mendengarnya. “Kita masih akan—”

“Kau sadar dia mengikutkan Quidditch ke dalam ini?” Angelina memotongnya.

“Kita harus pergi meminta izin untuk membentuk kembali tim Gryffindor!”

“Apa?” kata Harry.

“Tidak mungkin,” kata Ron, terperanjat.

“Angelina benar, kalian baca pengumumannya, dia juga menyebutkan tim,” kata Zee.

Angelina mengangguk, “Jadi dengar, Harry ... aku mengatakan ini untuk terakhir kalinya ... tolong, tolong jangan kehilangan kendali dengan Umbridge lagi atau dia mungkin tidak akan membiarkan kita bermain lagi!”

“OK, OK,” kata Harry, karena Angelina terlihat seolah-olah hampir menangis.

“Jangan khawatir, aku akan menjaga tingkah lakuku ...”

Untungnya Angelina berhasil mendapat izin resmi dari Umbridge setelah Profesor McGonagall memohon pada Dumbledore untuk mengizinkan tim Quidditch Gryffindor kembali dibentuk. Kabar baiknya lagi Neville menemukan tempat yang bagus untuk mereka melakukan pertemuan dan berlatih pertahanan terhadap Ilmu Hitam.

Ruang kebutuhan. Hanya sedikit orang yang bisa menjumpainya ketika mereka sedang membutuhkannya. Ruangan itu datang dan pergi, Kadang ada di sana, dan kadang tidak, tapi ketika ruangan itu muncul, selalu dilengkapi dengan kebutuhan-kebutuhan si pencari.

FROM DARKNESS INTO LIGHT || Draco Malfoy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang