┏━━━━•❅•°•❈•°•❅•━━━━┓
Happy Reading
┗━━━━•❅•°•❈•°•❅•━━━━┛27. Snargaluff
Acara makan malam di kantor Slughorn selesai tepat ketika jam menunjukkan pukul sepuluh malam. Selain dari Zee dan Hermione, Harry juga datang, dia duduk diantara mereka berdua berhadapan langsung dengan Slughorn di atas meja besar melingkar. Mereka diperkenalkan dengan Gwenog Jones, Kapten Holyhead Harpies, yang menurut pandangan Zee agak kurang menyenangkan karena terlalu banyak memuja dirinya sendiru. Namun sayangnya Ginny terlambat, dia baru sampai tatkala makanan pencuci mulut disajikan, bagian bawah matanya hitam dan Hermione berpendapat bahwa dia baru saja bertengkar dengan Dean.
Kala itu Harry berdiri seakan-akan ingin memberikan tempat duduknya kepada Ginny, padahal sudah ada satu kursi kosong yang disediakan Slughorn di sebelah Belby si anak Ravenclaw, Zee sampai dibuat heran dan saling pandang satu sama lain bersama Hermione. Tetapi ketika semua orang terdiam memerhatikan mereka, Harry segera duduk kembali dan membungkuk ke sisi Zee berpura-pura mengambil sesuatu di bawah mejanya.
Slughorn mengakhiri acara makan malam mereka setelah menanyai Zacharias Smith tentang ayahnya di kementrian. Sepanjang itu Zee tak berhentinya berharap bahwa acara ini akan selesai dalam waktu cepat, dia baru menghela napas lega ketika dia, Harry, dan Hermione keluar dari kantornya untuk kembali ke asrama masing-masing. Wajahnya yang berseri-seri tampaknya menarik perhatian Hermione, sehingga dia bertanya, “kenapa kau terlihat begitu senang?”
“Zacharias Smith,” kata Zee pelan, “dia terus memandangiku dan aku merasa lega karena bisa menghindarinya.”
“Well, aku juga memperhatikannya,” kata Hermione, “dia tak jauh berbeda dengan McLaggen.”
“McLaggen?” tanya Zee, mengangkat sebelah alisnya.
“Kurasa si Smith itu menyukai mu, Zee,” kata Hermione tanpa menghiraukan pertanyaan Zee.
Zee mendelik, setelah itu dia tak berkata apa-apa lagi dan menaiki tangga mengikuti Harry. Mereka berjalan di koridor seraya membicarakan beberapa hal, termasuk sesuatu yang membuat Zee ingin ia tanyakan sejak mendapati Harry sudah sampai di kantor Slughorn lebih cepat daripada dirinya, “kupikir kau akan menolak, Harry.”
“Dumbledore memintaku lebih mengenalnya," kata Harry.
“Lebih mengenalnya?” tanya Hermione penasaran.
“Aku tak tahu.”
Mereka berpisah di lantai empat. Sementara Harry dan Hermione melanjutkan perjalanan mereka ke lantai tujuh, Zee pergi ke asrama ketua dan mengucapkan kata kunci kepada Violet yang kebetulan masih bangun dan sempat mengomelinya karena tahu bahwa dia masih ada di luar. Walaupun tampaknya dia begitu berang, Violet tetap mengizinkannya masuk, dan ketika Zee menaiki lubang lukisan yang gelap gulita, dia tersentak saat mendapati seseorang muncul di hadapannya secara tiba-tiba.
“Mau kemana kau?” tanya Zee, menyadari bahwa tak ada orang lain selain Draco yang tinggal bersamanya di sini.
“Kau baru pulang? Masuklah, ganti bajumu dan tidur, aku akan keluar sebentar untuk memeriksa sesuatu,” kata Draco.
Ruang kebutuhan. Mengingat hal itu sontak Zee memeluknya dan berkata, “jangan pergi.”
Dia harus mencegahnya; itu yang dikatakan Snape.
KAMU SEDANG MEMBACA
FROM DARKNESS INTO LIGHT || Draco Malfoy
Fanfic21++ Ft. Mattheo Riddle [ Dan ketika aku menyadari kau adalah lautan, aku melubangi perahuku, sebab tenggelamku adalah cara agar bisa bersamamu. ] Wizarding world, romance, fantasy, sexuality, relationship and friendship! [12-09-2024] - #1 mattheori...