Masih King Of Gossip
Xiao Zhan terdiam sesaat setelah pengakuan Zhanjin. Apa benar tubuh Haikuan seksi? Dia sendiri pernah dipeluk Haikuan, tapi tak tahu model badan pria Liu itu. Mungkin karena dia lebih mementingkan misinya dari pada memahami hal-hal berbau mesum. Kalaupun iya Haikuan memiliki abs seksi, berarti dia pernah menyentuh badan itu walau tak secara langsung. Bagaimana reaksi Zhanjin kalau dia tahu bukan hanya dirinya yang pernah berpelukan dengan Haikuan?
Xiao Zhan menyeringai sejenak tapi kemudian mengerutkan dahi setelah mengingat soal gosip. Gosip waktu itu apa ya? Soal Mr. Wang berbuat mesum dengan trainee, dia tak pernah mendengarnya. Lagi pula siapa itu Mr. Wang? Karyawan baru kah? Atau memang sudah kerja di TC ini tapi dia tak pernah lihat mukanya. Telalu banyak karyawan di TC ini, dan tak perlu mengenal semuanya kalau tujuan masuknya untuk training dan mendapat pekerjaan. Ah, sebodo dengan orang yang tak pernah dia lihat.
"Apa ada kemungkinan kalau orang yang dicintai Mr. Liu itu aku? Secara aku pernah memeluknya" tanya Zhanjin membuyarkan pemikiran Xiao Zhan. "Aku akan merana dicintai pria stoic" keluhnya sambil menangkupkan kedua telapak tangan dibelahan pipinya. "Tapi kalau memang aku, aku siap untuk merana. Masak tega menolak pria sekeren dia" imbuhnya dengan senyum sok manis. Zhanjin lupa kalau dia baru saja menyangkal soal Haikuan yang gay atau dia sendiri lupa gender?
"Aku juga pernah dipeluk Haikuan. Dipeluk, bukan memeluk seperti yang kau lakukan" timpal Zhuo Cheng sebelum celotehan Zhanjin merembet kemana- mana. Barusan Zhuo Cheng menimpali, lalu kemana dia beberapa saat yang lalu? Diam-diam dia juga memikirkan tubuh Haikuan kah? Lalu membayangkan rasa pelukannya.
"Aku juga" Xiao Zhan tak mau kalah.
Zhanjin manyun seketika. Khayalannya tentang Haikuan dan dirinya musnah sudah. Wajahnya yang cerah ceria menjadi suram mendengar penuturan Zhuo Cheng dan Xiao Zhan.
"Ah, kalian modus juga. Kalian kan licik, bisa saja semua karena trik mengelabui Mr. Liu sampai dia mau-maunya memeluk kalian. Atau kalian main dukun" protes Zhanjin. "Kalian kan biang onar, mana mau Mr. Liu jatuh cinta dengan salah satu diantara kalian"
Zhuo Cheng dan Xiao Zhan menampakkan reaksi yang berbeda-beda mendengar penuturan rubah penggosip itu. Intinya mereka bosan dengan tingkah aneh Zhanjin. Sebentar-bentar berubah. Tadi mengelu-elukan duo setan, memuji mereka dan sekarang mengata-ngatai. Memang bukan sengaja memancing pertengkaran, tapi mendengarnya membuat keduanya jengah.
"Sudah kuputuskan, Mr. Liu jatuh cinta padaku!"
"Jadi kau bersedia merana demi dia?"
Zhanjin mengangguk sambil tersenyum polos. Agaknya dia meminta persetujuan dengan kedua temannya.
"Oh, ambil saja kalau begitu. Aku tidak bersedia merana cuma demi seorang pria. Masih banyak laki-laki lain yang bisa membuatku bahagia" Zhanjin mengerjap kaget atas penuturan Xiao Zhan. Ditatapnya pria iblis itu lekat, dia tak percaya ada yang menolak pesona Haikuan. Kemudian dia menoleh pada Zhuo Cheng, melihat reaksi partner iblis itu.
"Aku?" Zhuo Cheng menunjuk pada dirinya sendiri ketika mendapati Zhanjin memandanginya penuh tanya. "Lelaki stoic bukan tipeku. Aku lebih suka yang humoris dan romantis" terangnya.
"Yah, kenapa kalian tidak merebutkan Mr. Liu? Apa kurangnya dia?" protes Zhanjin tak terima karena tak ada yang mau bersaing dengannya.
"Dia stoic, "
"dan orang akan merana dicintai olehnya"
Zhanjin manyun lagi. Ini bumerang namanya, karena kalimat yang dibuatnya kembali pada dirinya sendiri. Dia paham situasi bersama duo setan tak pernah akan seperti yang dia bayangkan. Apa yang mereka lakukan tak bisa ditebak, dia mengklaim dirinya sendiri mampu menahklukkan duo setan itu tapi nyatanya sulit. Walau dia kadang keterlaluan, menggosip yang tidak-tidak tapi dia tak pernah seberani keduanya. Dia cuma memasuki celah beresiko kecil, tidak seperti duo setan yang terang terangan lewat pintu terbuka. Si biang gosip ini tipe pembuat ulah tapi takut konsekuensi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Contract With The Devil's Son(YiZhan)√
FanfictionSejak menemukan Xiao Zhan terbaring dalam keadaan naked di ranjangnya, Wang Yibo kehilangan hidup damainya. Yibo yang awalnya adalah pria straight, mengaku belok karena sosok yang katanya manis_Song Jiyang, dan berakhir satu ranjang dengan Sean Xi...