♔: Yibo's Parent

758 90 20
                                    

Tolong bantu koreksi typo,  terutama typo nama biar enak bacanya.  Jangan lupa vote dan komen ♥



"Ngi Ao Na." sapa wanita bule kepada satpam TC. "Jauo shang gauo". sapanya lagi dengan kata-kata lain.

Wanita bule cantik sekali berdiri di depan pos satpam TC's Wang. Rambutnya hitam panjang, wajahnya cantik, tubuhnya seksi tinggi semampai. Kulitnya putih mulus dan penampilannya elegan. Sungguh mencerminkan seorang bule, memang dia bule. Satpam yang berjaga di pos sampai berdecak kagum, dia tak menoleh sedikitpun ke lain tempat. Bule itu saja yang dipangdanginya, amat cantik tapi bule itu bicara bahasa apa? Satpam tidak mengerti.

"Hallo, I came to see Web. He is there?" tanyanya setelah menyerah menggunakan bahasa China.

"O, nona mau beli air mineral? Bukan di sini, sebelah sana ada mini market. Coba kau ke sana!" terang satpam dengan bahasa China. Dia juga menunjuk tempat yang tadi disebutkannya.

"O, it's not WEB'S company?"

"Iya benar. Kau juga bisa beli snack di sana." jawab satpam lagi dengan percaya dirinya. "Sebelah sana, 300 meter dari sini. Tidak jauh." terangnya lagi sambil menunjuk mini market di sisi jauh jalan.

"I'll go that side. Thank you." kata bule itu sambil tersenyum.


"Ya, Thank you. Thank you." balas satpam. Wanita bule itu berjalan menjauhi satpam menuju tempat yang ditunjukkan satpam tadi. "Itu contoh bule yang hebat, malu bertanya sesat di jalan. Jadi kalau dia tak tahu harus bertanya biar tak tersesat." monolognya. "Kapan ya aku punya istri bule cantik begitu?"

Wanita bule itu terus berjalan tapi tak didapatinya bangunan yang bertuliskan Training Center's Wang. Makin menjauh tetap belum ketemu, sampai dia capek sendiri. Sudah cantik-cantik kenapa harus berjalan sejauh ini? Di mana Web membangun TC-nya? Sebuah mobil berhenti di depannya dan pengemudinya menurunkan kaca pintu.

"Ceryl?" tanya seseorang itu.

"Haikuan!" jeritnya bahagia. "Oh God, you save me, dear!"

Haikuan mengkodekan agar Ceryl masuk mobilnya. Si bule menurut, dia masuk ke pintu samping. Mendapati Haikuan di hadapannya, Ceryl main serobot saja. Seperti kebiasaannya di Amerika, dia langsung meraih muka Haikuan, mencium pipinya kanan kiri, dia hampir mencium bibir Haikuan juga kalau Haikuan tak mengelak.

"Sedang apa kau di sini?" tanya Haikuan sebari melajukan mobilnya lagi.

"I wanna see my daughter in law." katanya sambil menepuk-nepukkan tangan heboh. "Aku datang sebulan yang lalu, tapi aku belum sempat mengunjungi Web dan Yizhao. Kemarin Yizhao menelepon ku, dia bilang aku harus melihat my daughter in law. Hahaha!" tawanya pada sesuatu yang tidak lucu. Haikuan maklum Ceryl selalu punya hal aneh untuk dibahas. Lagi pula kapan anaknya menikah?

Haikuan memelankan mobilnya, kemudian menikung memasuki pelataran TC's Wang. Ceryl dejavu dengan bangunan yang mereka masuki, tadi sepertinya dia sudah kemari lalu satpam menunjukkan arah lain. Atau semua bangunan di China bentuknya sama? Mungkin Ceryl lupa. Kadang penyakit lupanya suka datang tiba-tiba seperti ini.





~~julie khoyul~~
.






"Jin, itu Xiao Zhan." tunjuk Yubin pada seseorang yang sedang berjongkok di dekat mobil.

"Dia sedang apa di sana? Kita lihat, Yubin!" ajak Zhanjin terus berlari kecil diikuti Yubin.


"Zhan, apa yang kau lakukan di sini? Wah ada apa denganmu, putih sekali?"

Contract With The Devil's Son(YiZhan)√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang