♔: Yibo Rindu Xiao Zhan

1K 95 26
                                    

Typo tolong bantu koreksinya

★☆★

Vote dan komen jangan lupa

Xiao Zhan memandangi Yibo saat duduk di meja makan pagi ini. Mereka tidak sarapan, Xiao Zhan minum susu dan Yibo minum kopi. Masih seperti hari biasanya, Xiao Zhan bangun lebih dulu tapi tak bergerak ke manapun. Dia selalu suka dipelukan Yibo saat dia terbangun. Sampai Yibo bangun dan baru dia menyerobot mandi. Xiao Zhan datang ke dapur lebih dulu, dan saat Yibo menyusul, dia menghidangkan secangkir kopi untuk Yibo. Xiao Zhan bilang dia sedang belajar jadi istri yang baik, dimulai dari belajar membuat kopi untuk suaminya.

"Yibo."

"Hn"

"Kapan kau mengganti PS4 dan PSP-ku?"

Yibo menurunkan kembali gelas kopi yang tadi ingin disesapnya. Dia diminta mengganti barang yang sama sekali tak pernah disentuhnya, yang benar saja. PSP Xiao Zhan rusak karena iblis itu sendiri menumpahinya dengan susu. Soal PS4, Yibo benar-benar tak pernah merasa dititipi barang itu oleh Yizhao. Xiao Zhan selalu seperti ini, bukan karena Yibo suaminya lalu dia harus menuruti semua kemauannya.

"Kau pernah melihatku memegang dua benda yang barusan kau sebut?" Xiao Zhan menggeleng. "Lalu?"

"Yibo." panggilnya sambil menggeser kursi lebih dekat dengan Yibo. Xiao Zhan memeganggi lengan Yibo, melingkarkan kedua tangannya sendiri pada lengan itu. "Kan tak sengaja PSP-nya terkena susu. Aku mau beli sendiri, mana punya uang." Tak sengaja apanya, bukankah dia sendiri yang melemparnya lalu ketumpahan susu? "Ya sudah, PS4-nya tidak usah diganti sekarang, belikan aku PSP dulu. Aku mau main game."

"Kenapa harus aku yang mengganti kerusakan yang kau buat sendiri?"

"Sudah kubilang aku tak punya uang." kata Xiao Zhan sambil memurukkan kepala di bahu Yibo. "Kau kan suamiku, jadi aku minta padamu."

Yibo berusaha menarik tangannya dari Xiao Zhan, tapi iblis itu tak mau melepasnya. Xiao Zhan semakin erat merangkul lengan Yibo, bahkan dia memaksa menyusupkan jemarinya ke sela jemari Yibo. Xiao Zhan menggenggam tangan Yibo, lalu menepuk-nepuk tautan tangan mereka dengan tangan satunya. Xiao Zhan berusaha jadi manis hari ini, dia sedang mencoba meminta dengan gaya baru. Dipikir-pikir marah dan berteriak cuma membuang energinya. Kalau seperti ini selain menghemat energi juga bukti kalau dia istri yang baik untuk Yibo.

"Kalau harus minta Yizhao Get, dia belum pulang" katanya lagi sambil memanis maniskan diri. "Kalau minta Park Seoham atau Jackie baby, pasti langsung dibelikan. Tapi mereka temanmu, bukan temanku"

"Kau kenapa?" tanya Yibo yang risih dan jijik mendapati tingkah baru Xiao Zhan.

"Aku mau PSP." pintanya memelas. Cemberut sebentar kemudian lekas-lekas memeluk Yibo. "Aku mau PSP." pintanya lagi.

"Kau merayuku? Menjijikkan sekali!" celetuk Yibo membuyarkan mood manis Xiao Zhan. "Menyingkir, aku mau minum kopi!"

"Belikan aku PSP ya ya?" Xiao Zhan masih berharap kelembutannya bisa menahklukkan Yibo. "Yibooo!"rengeknya seperti anak kecil.

"Menyingkirlah!"

"Bilang iya dulu."

"Menyingkir!" tegas Yibo sambil memberdirikan kepala Xiao Zhan dari pundaknya. "Kau menjijikan!"

"PSP saja, Yibo." pintanya masih tak menyerah.

Yibo mencoba melepas tangan Xiao Zhan yang melingkar-lingkar ditubuhnya. Xiao Zhan tak mau lepas kalau Yibo belum bilang iya untuk membelikannya PSP. Xiao Zhan semakin kuat menempel pada Yibo. Dia harus bisa dapat PSP hari ini.

Contract With The Devil's Son(YiZhan)√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang