Typo jangan lupa bantu koreksi ya. Vote dan komen jangan lupa
.
♥★
☆
.Dua hari ini Xiao Zhan tak mau makan. Minum susu, makan es krim, minum susu lagi, lalu makan es krim lagi, cuma itu. Kalau sedang luluh saja dia mau mencomot biskuit yang ditinggalkan Jili waktu itu. Selebihnya tak menyentuh makanan apapun. Xiao Zhan hamil? Tidak. Dia pria dan pria tak bisa hamil, itu faktanya. Lalu alasan kenapa calon Nyonya Wang yang sah itu tak mau makan sama sekali padahal impiannya adalah membesarkan badan agar bisa mengalahkan suaminya?
Di malam kepulangan mereka dari rumah orang tua Xiao Zhan, Xiao Zhan menuntut haknya agar Yibo mengucapkan cinta padanya, saat itu Yibo menjanjikan perjalanan ke Eropa. Tiga hari yang lalu Yibo mengulanginya. Manusia es itu bilang bisnisnya di Eropa awal minggu besok. Padahal Yibo tak pernah ada bisnis sampai sejauh itu. Memang Yibo orang kaya, pembisnis hebat, tapi untuk ukuran Eropa bisnis Yibo belum menjamah benua itu. Yibo hanya pembisnis kecil sekitaran asia saja. Jauh dari Sehun yang bisnisnya merambah lima negara. Dan alasan bisnis itu sebenarnya cuma kedok. Dulu waktu Yibo memaksa Xiao Zhan pulang dari Thailand, dia ingat Xiao Zhan minta ganti liburan ke Eropa. Anggap saja ke Eropa kali ini ganti liburan gagal Xiao Zhan di Thailand.
Dan kenapa dikatakan bisnis? Sebenarnya ini simple, mereka sudah dapat restu orang tua, sudah punya status suami-istri, sebentar lagi menikah sah, lalu? Lalu bulan madu. Mereka butuh bulan madu yang lebih privat walau mungkin tak bisa dikatakan romantis. Sudah berapa lama mereka tak melakukannya? Lama sekali. Dan setiap ada kesempatan bagus selalu berujung pada kegagalan. Maksud Yibo membawa Xiao Zhan ke Eropa itu untuk bulan madu. Menyelesaikan hal yang selalu tertunda akhir-akhir ini. Dan kalau soal bisnis jadi alasan, itu karena Yibo jelas tak mungkin bilang 'Zhan, ayo bulan madu ke Eropa!' Ini bukan gaya Yibo sekali. Jadi tidak salah kalau Yibo mengajak Xiao Zhan ke Eropa untuk urusan bisnis, yang penting kan niatannya berduaan dengan Xiao Zhan tidak terganggu.
Xiao Zhan senang minta ampun setelah Yibo mengatakannya. Dia segera merangkul Yibo, menciumi Yibo walau manusia es itu menolak. Xiao Zhan lalu meraih jurnal milik Yibo. Dia membuka jurnal itu asal, mencari lembar kosong di sana dan menulis semua tempat yang akan dikunjunginya nanti. Dia melengkapinya dengan hal-hal yang ingin dilakukannya di Eropa. Hampir seharian Xiao Zhan sibuk dengan tulis menulis dalam jurnal itu hingga tiba-tiba dia teringat Jae. Xiao Zhan menelepon sahabatnya itu, mengabarkan berita gembira liburannya ke Eropa minggu depan dan menceritakan banyak hal yang akan dilakukannya bersama Yibo di sana.
Keesokan paginya Xiao Zhan dapat telpon balik dari Jae. Jae mengabarkan hal mirip pada Xiao Zhan. Dia juga akan ke Eropa bersama Seoham. Seoham akan minta Yibo supaya mereka bisa berangkat bersamaan. Kemarin setelah Xiao Zhan pamer ke Jae, Jae lalu cerita ke Seoham dengan wajah memelas hingga Seoham menawarkan liburan ke Eropa juga. Lalu dengan tanpa sengaja Reba mendengar percakapan Jae dan Seoham yang tentu keinginan Jae pergi dengan Seoham ke tempat jauh tak disetujui wanita itu. Satu-satunya cara agar Reba menyetujui liburan mereka adalah dengan bantuan Jackson. Dan berakhir Reba akan ikut ke Eropa juga dengan Jackson.
Mendengar rencanana bulan madunya berantakan sebelum mulai, Yibo sudah tak mood lagi pergi ke Eropa. Mana ada bulan madu tiga pasang? Yibo cuma mau berdua dengan Xiao Zhan tanpa ada manusia-manusia lain walau itu sahabat sahabatnya sekalipun. Dan saat itu juga Yibo membatalkan perjalanan bulan madu ke Eropa berkedok bisnisnya. Dan begitulah awal Xiao Zhan ngambek sampai sekarang.
"Zhan, kau kenapa? Kau lebih kurus dari terakhir kali kulihat?" tanya Haikuan yang baru duduk di sofa ruang tamu. Haikuan datang berkunjung bersama Zhuo Cheng, lebih tepatnya Haikuan mengantar Zhuo Cheng ke sini. Menyampaikan undangan pernikahan katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Contract With The Devil's Son(YiZhan)√
FanfictionSejak menemukan Xiao Zhan terbaring dalam keadaan naked di ranjangnya, Wang Yibo kehilangan hidup damainya. Yibo yang awalnya adalah pria straight, mengaku belok karena sosok yang katanya manis_Song Jiyang, dan berakhir satu ranjang dengan Sean Xi...