♔: Doble Rewards untuk Yibo

820 88 26
                                    

Sorry for typo dan bantu koreksinya ya. Vote dan komen jangan lupa ♥

.

Semalam Yibo, Jackson dan Seoham menjaga Xiao Zhan. Xiao Zhan yang pingsan mereka bawa ke cotage tempat Jackson, itu tempat terdekat dari hotel diadakannya pesta. Yibo mengambil alih Xiao Zhan, setelahnya dia melucuti bajunya kemudian membiarkan Xiao Zhan telanjang dibawah selimut tebal di kamar Jackson itu. Seorang dokter didatangkan untuk mengecek keadaan Xiao Zhan. Dokter menyuntikkan anti biotik, tapi tak memberi obat. Pasalnya Xiao Zhan sendiri masih punya banyak obat yang harus dikonsumsi karena sakit sebelumnya. Dokter memerintah ketiganya agar menjaga Xiao Zhan baik-baik dan menyarankan agar Xiao Zhan dijaga ketat biar tak terjadi sakit berulang lagi, atau kejadiannya akan fatal.

Seperginya dokter, Jackson meminjamkan bajunya pada Xiao Zhan. Yibo memasangkannya dan Xiao Zhan kembali dibiarkan tertidur. Jackson mengerti keadaan seperti ini, Yibo memang tak mengatakan apapun tapi sebagai teman dia tahu kalau Yibo merasa bersalah. Jackson sendiri memprediksi kalau besoknya saat Xiao Zhan tersadar, Xiao Zhan pasti akan takut pada Yibo. Tinggal bagaimana usaha Yibo untuk mengambil hati Xiao Zhan kembali. Kalau Jackson mau dia bisa menyerobot Xiao Zhan dari Yibo, tapi dia bukan tipe orang yang suka menusuk dari belakang. Apapun yang dilakukannya harus bersih, termasuk soal pasangan.

Jackson dan Seoham menemani Yibo menjaga Xiao Zhan. Tapi saat malam lebih larut, demam Xiao Zhan juga mulai lebih tinggi. Ini memang siklusnya, demam tinggi, obat bekerja dan besok pagi demam akan menurun. Tapi di puncak demam seperti ini Xiao Zhan mengerang ngerang sakit, kemudian mengingau kesana kemari. Xiao Zhan menyebut Yibo jahat. Xiao Zhan bilang benci Yibo dan tak mau melihat Yibo lagi. Xiao Zhan mau kembali pada temannya juga, sampai Jackson dan Seoham ikut kasihan melihat Xiao Zhan sebegitu benci dengan Yibo.

Disaat malam hampir digantikan pagi, Xiao Zhan sudah mulai tenang. Dia bisa tidur lebih baik dari sebelumnya. Yibo duduk ditepian ranjang, dia menggenggam tangan Xiao Zhan seperti tempo hari. Dari situ juga dia menyalurkan permintaan maaf yang tak bisa keluar langsung dari mulutnya. Yibo menyesal setelah mengetahui akhirannya seperti ini. Yibo belum berfikir bagaimana cara berbaikan dengan Xiao Zhan, yang terpenting Xiao Zhan kembali sehat setelah ini.

Saat Jackson dan Seoham hampir terlelap di sofa, Xiao Zhan mengigau kembali. Pertama mereka khawatir kalau demam Xiao Zhan naik lagi, tapi setelah mendengar racauan Xiao Zhan mereka bisa bernafas lega. Xiao Zhan bilang dia ingin makan es krim, kemudian menyuruh bibi membuat susu coklat panas lebih sering biar badannya bisa lebih besar dari Yibo. Yang paling melegakan, Xiao Zhan masih menyebut Yibo, meminta pria es itu bercerita agar dia bisa tidur. Yah rasanya Yibo akan mudah mendapatkan Xiao Zhan kembali besoknya.

Seoham kembali ke hotel tempat dia menginap setelah mendengar igauan terakhir Xiao Zhan. Jackson juga memutuskan tidur di sofa luar kamar setelah terkekeh mendapati igauan Xiao Zhan yang menurutnya lucu itu. Dia menyerahkan Xiao Zhan sepenuhnya pada Yibo, karena bagaimanapun Xiao Zhan masih memilih Yibo dilihat dari caranya mengigau.

Pagi-pagi sekali Yibo ke hotelnya. Dia mandi dan bertukar baju, Yibo juga membawa baju ganti untuk Xiao Zhan.

"Xiao Zhan mana?" tanya Jackson yang baru keluar dari kamar mandi.

"Aku baru datang. Harusnya aku yang tanya?"

Tadi ketika Jackson mau mandi, Xiao Zhan terbangun. Dia minta pulang, tapi Jackson melarang. Jackson minta Xiao Zhan bertahan sehari lagi baru dia boleh pulang. Keadaannya sekarang belum memungkinkan untuk perjalanan Guangzhou-Beijing. Dan Xiao Zhan setuju saja. Dia kembali merebah dan beristirahat. Saat Jackson masuk kamar mandi dan mulai mandi, Xiao Zhan teringat Yibo lalu kejadian semalam juga diingatnya. Lantas dia memutuskan pergi dari situ, karena Yibo jelas akan menemui Jackson nantinya.

Contract With The Devil's Son(YiZhan)√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang