"Kenapa kita juga ikut masuk ke sini?"
Langkah kaki Gino terhenti, saat Prince dan Laura masuk ke sebuah toko yang di dalam nya di dominasi oleh pakaian wanita, apalagi ada banyak pakaian pendek yang terpajang di manekin.
Cleo dan Kevin pun ikut berhenti, mereka menatap punggung Prince dan Laura yang semakin mengecil masuk lebih jauh ke dalam toko, mengabaikan mereka bertiga
"Kita tunggu di sini aja kali ye?" ide Kevin.
"Udah ayo masuk aja, lagian lumayan bisa cuci mata, siapa tau ada cewek cekep di dalem," celetuk Cleo.
"Ehh, si Babi, kalau soal cewek mah paling depan," cibir Gino.
Saat ini, mereka sedang berada di salah satu Mall terbesar di kota ini, diajak oleh Prince yang ingin membelanjakan Laura berbagai macam barang, tak lupa, Prince pun mengiming-imingi mereka sepatu, tas, dan baju dari merk mewah, alhasil mereka bertiga setuju untuk ikut.
Tapi, mereka tak menyangkan akan mengintili pasangan itu ke setiap toko khas wanita.
"Udahlah, ayo masuk, malu anjirr diliatin orang-orang, kalau cuma berdiri di pintu toko," ajak Cleo.
Cleo masuk lebih dulu ke dalam, diikuti Kevin dan Gino.
Sedangkan, Prince sekarang sibuk membujuk Laura untuk memilih pakaian ataupun barang apa pun yang gadis itu sukai, tapi bukan nya kalap belanja, Laura malah menolak mentah-mentah.
"Cepet Lau mau apa?"
"Aku udah bilang, aku gak mau belanja," balas Laura.
"Cepet deh, jangan bilang gak mau, kan aku yang bayar," decak Prince.
Mata Laura menyipit mendengar nya, "Ini bukan soal bayar, tapi aku nya emang lagi gak mau belanja Prince!"
Mood Laura sedang buruk, dan sekarang Prince malah memaksa nya untuk belanja, membuat mood Laura semakin buruk saja.
Prince menatap Laura tajam, bisa-bisa nya Laura menolak untuk belanja, karena setau Prince, wanita sangat suka diajak belanja, bahkan mereka bisa menghabiskan waktu sangat lama untuk berbelanja, contoh Bunda nya.
"Harus mau Lau," paksa Prince.
Laura mendesah pasrah, jika tidak dituruti, Prince tak akan keluar dari Mall ini, alhasil, Laura pun mulai memilah-milah baju yang ada di dalam toko, meskipun sebenarnya Laura tidak minat.
"Prince, lo gak lupa kan mau beliin gue tas Celine?" tanya Gino
"Kita juga kan?" sahut Cleo dan Kevin.
Prince menoleh ke samping, Ia melihat ketiga teman nya menyusul ke dalam, lalu berdiri di sebelah nya. Paling kanan ada Kevin, lalu Gino, kemudian paling kiri ada Cleo. Mereka berdiri berjejer di belakang Laura yang sedang melihat-lihat baju.
"Ya," singkat Prince.
Senyum di wajah ketiga nya seketika mengembang, tidak sia-sia mereka mengintili Prince dan Laura.
"Tunggu Laura selesai belanja," ujar Prince.
"Siap boss," balas ketiga nya serempak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince [END]
Teen FictionSeluruh Cerita Tersedia [CERITA SUDAH TAMAT] Prince Baskara, cowok yang terkenal dingin dan kasar terpesona oleh Laura Abraham, si anak baru. Dengan pergerakan cepat Prince mendekati Laura, mengklaim gadis itu sebagai milik nya. "Hello, Laura." "Lo...