Yuhuuuu, aku balik lagi 😊😊
Iyap, bener! Ini update part baru! Bener-bener part baru!
Spam sesuatu di sini 👉
Spam nama Shopia 👉
Spam nama Jenny 👉
Spam judul 👉
Spam horeeee 👉
Spam nama kalian 👉
Jangan lupa komen di setiap paragraf 😊
❌️ tandai typo ❌️
Pernah dipatahkan oleh seseorang, hingga timbul perasaan tidak pantas untuk siapa pun.
_____"Yang mana sih pacarnya Pak Natha?"
"Anak divisi keuangan kalau nggak salah. Sering banget keluar masuk ruangan Pak Natha."
"Orangnya cakep?"
"Ya, lumayanlah. Mirip cewek-cewek yang jual murah."
Dua karyawan itu tertawa ringan. Shopia sejak tadi coba menulikan telinga, ia merasa kesal mendengar ocehan mereka padahal bukan Shopia yang digosipkan. Baiklah, Shopia coba untuk tidak peduli.
"Siapa namanya?"
"Jenny."
"Jennie blackpink?"
"Jenny bunting."
Lalu mereka tertawa mengejek lagi. Ah cukup, Shopia gerah. Ia letakkan gelas kopinya, lalu menghampiri dua perempuan yang asik bergosip di meja pantry kantor.
"Ngomong apa tadi mulut lo?" tanya Shopia dengan nada menantang.
Perempuan yang menggunakan kemeja biru balas menatap Shopia dengan pandangan tak suka. "Apaan sih? Lo itu siapa? Mau ikut campur urusan orang," katanya.
"Lo kalau punya mulut itu dijaga. Nggak mikir apa perasaan orang yang kalian omongin kalau sampai dia dengar? Punya otak tapi nggak dipakai." Shopia tidak habis pikir.
"Urus urusan lo sendiri. Nggak usah jadi sok pahlawan berhati malaikat di sini. Lagi pula bukan lo kan yang gue omongin," debat perempuan berpotongan rambut sebahu.
"Tapi masalahnya orang yang kalian omongin itu teman gue!" Shopia menatap nyalang.
"Oh, lo temannya. Kalau memang nggak benar harusnya lo nggak marah." Perempuan yang memakai kemeja biru tidak mau kalah.
"Lo kurang ajar banget ya. Kayak nggak pernah di sekolahin itu mulut," maki Shopia.
Sebenarnya apa yang sedang Shopia lakukan ini? Membela Jenny? Oh sial, Shopia sendiri tidak habis pikir dengan jalan pikirannya.
"Lo tuh yang kurang kerjaan! Bukan lo yang diomongin, tapi lo sewot sendiri," balas perempuan berambut pendek.
"Memangnya salah kalau gue ngebela teman gue sendiri?" tanya Shopia.
"Terus lo mau gimana? Minta maaf di kaki lo?" balas yang lainnya.
"Lo mau minta maaf di kaki gue? Ya udah, silakan sujud di kaki gue." Shopia memang cari masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey Stupid, I Love You!
Romantizm"Shopia, saya menemukan seseorang yang mampu membuat saya berdebar selain kamu," kata Natha pada Shopia, anak bos Shopia yang paling menyebalkan. ******** Budak korporat, seperti itu Shopia menamai pekerjaannya sebagai staff finance and accounting d...