1. DUNWICHGenres: Drama , Fantasy , Isekai , Psychological , Romance , Manusia serigala, vampire, hal mistis.
Original language: INDONESIA
Original work: Ongoing (tolong jangan ada yang plagiat ya !)
Year of Release: 2022
Notices:
Jadi, novel ini akan berfokus pada seorang gadis bernama Victoria. Dia baru saja pindah ke kota baru yang penuh dengan misteri dan sangat berbahaya. Sebelumnya, seorang peramal pernah bilang padanya untuk menjauhi gelapnya malam, dan indahnya bulan untuk terhindar dari kutukan. Tapi dia tidak mengerti apa arti ucapan si peramal, malah dia menganggapnya sebagai lelucon. Hingga Pada suatu titik, dia mulai menyadari ada yang tidak beres dari kota itu. Teror, dari mereka makhluk malam. Apakah ini arti dari ucapan si peramal ? Dia akan mendapatkan kutukan ? Lalu kutukan apa ? Tapi satu hal yang Victoria yakini, ini adalah hidupnya, dia yang menentukan jalan hidupnya, bukan si peramal.
2. Wasiat Ayah
Genres: Drama , Fantasy, Romance, CEO, Boss.
Original language: INDONESIA
Original work: Ongoing (tolong jangan ada yang plagiat ya !)
Year of Release: 2022
Notices:
Novel ini berfokus pada hubungan Elisa dan Aldi yang penuh dengan cobaan dan masalah. Cerita ini bermula dari wasiat ayah Elisa, dimana didalam wasiat itu terdapat pesan untuk Elisa agar menikah dengan Aldi, anak sahabatnya. Tapi masalahnya mereka tak saling mencintai, dan Aldi ternyata sudah punya kekasih.
Hati mereka sama-sama terluka pada waktu itu. Dimana Aldi memiliki banyak masalah dengan kekasihnya, sementara Elisa memiliki ketakutan pada pernikahan karena masa lalunya yang kelam.
Suatu hari, kekasih Aldi mengucapkan kalimat yang membuat Elisa akhirnya memutuskan untuk tidak menjalankan wasiat itu. Namun beberapa waktu kemudian, Aldi malah mengemis-ngemis padanya agar wasiat itu tetap dilaksanakan. Dapatkah mereka bersama dalam hubungan pernikahan tanpa rasa cinta ?
3. SEMIDIO
Sinopsis :
IVY DIRUNDUNG DI SEKOLAHNYA KARNA DITUDUH SEBAGAI PENYEBAB KEMATIAN JESSICA, MESKIPUN HAKIM SUDAH MENYATAKAN JIKA IVY TIDAK BERSALAH, NAMUN SEMUA TEMANNYA MASIH MENGGANGGUNYA. HINGGA SUATU HARI, SEKELOMPOK PEMUDA YANG KERAP MENGGANGGU IVY MENGHILANG SECARA MISTERIUS. TAK INGIN KEMBALI DI SALAHKAN, IVY BERUSAHA MEMECAHKAN MISTERI INI, SERTA MENCARI TAHU PENYEBAB KEMATIAN JESSICA YANG SEBENARNYA. TAPI BERSAMAAN DENGAN ITU, IVY MENYADARI JIKA DIA MEMILIKI KEKUATAN MAGIS.
DENGAN BANTUAN BUKU MERAH YANG PENUH DENGAN MANTRA SIHIR, IVY MULAI MENEMUKAN KEBENARAN DARI SEMUA KASUS KEMATIAN TEMAN-TEMANNYA. TAPI SEMAKIN DIA MENEMUKAN KEBENARAN, ITU MEMBUAT IVY SEMAKIN BERLUMURAN DARAH DAN HAUS AKAN BALAS DENDAM. KEJADIAN ITU JUGA MEMBAWANYA KE NEGERI ANEH YANG PENUH DENGAN MONSTER DAN MAHLUK MITOLOGI LAINNYA. NEGERI YANG PENUH DENGAN MISTERI DAN KEAJAIBAN. MEREKA MENAMAI NEGERI ITU SEMIDIO.
KEHIDUPAN IVY SEMAKIN RUMIT TAKKALA DIA BERMAIN CINTA DENGAN PRIA YANG TAK SETARA DENGANNYA, TERLEBIH DIA MEMILIKI KEKASIH YANG SETIA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosalie Di Semidio
RomanceRosalie baru saja ditinggal kekasih. Untuk mengobati hatinya, Rosalie memutuskan untuk menetap di rumah peninggalan kakeknya yang berada di salah satu kota kecil di Belgia. Semula kehidupan Rosalie berjalan baik, namun semua itu berubah saat Rosa...