15. Pak bos mabuk?
"Ry, lo jangan nyuruh gue pakek ginian deh. Kita mau ke reunian bukan ke kelab malam!" kesal gue.
"Sekali-sekali lah, nanti kita bisa sekalian mampir ke kelab tuh." dia ngedip jahil.
Gue merinding, ngelempar gaun itu ke sofa.
Bukan style gue banget.
Jadi sore hari gue udah balik dari kantor setelah memperjuangkan izin ke pak Jaehyun.
Ryujin udah nunggu gue di dalem rumah, dia beneran kek rentenir mau nagih hutang.
Acaranya masih nanti malem, gue heran Ryujin prepare banget ke reunian kali ini.
Gak kayak biasanya yang cuek.
Dia emang selalu semangat tiap mau kumpul tapi soal penampilan Ryujin selalu nomor duain.
Dia aja pernah reunian cuma pakek kaos oblong ditutupin jaket item sama celana jeans.
Bener-bener masih melekat image Ryujin Susilowati, si tomboy dari kelas IPA 3.
"Gaseru lo ah!" Ryujin berdecak.
"Gue denger si Jake sama Ningning mau nikah, makanya gue suruh lo dandan hot biar manas-manasin mereka."
Gue bergidik. "Ngapain coba? Kurang kerjaan."
Agak terkejut gitu sebenernya pas denger mereka mau nikah.
Langgeng jua ternyata hubungan mereka.
Eh bukannya gue doain mereka putus loh ya.
Syukur aja gitu kalau langgeng, berarti mereka cocok.
"Gue masih sebel sama mereka berdua tau!" Ryujin flashback ke jaman-jaman SMA.
"Tuh cewek kebanyakan drama, nyesel gue pernah temenan sama dia!"
Gue cuma dengerin ocehan Ryujin sementara gue sibuk nyari baju casual yang cocok buat gue pakai.
Untung aja gue bisa memperbarui isi lemari gue dengan gaji yang gue dapet.
Ya meski rata-rata baju gue bukanlah baju bermerk branded.
Yang penting nyaman aja dipakek lah.
"Bisa-bisanya dia nge-unfriend kita cuma karena nuduh lo mau ngerebut Jake dari dia!" nah Ryujin mode nyerocos dimulai.
"Lo kan tau dulu gue pernah suka sama Jake," timpal gue.
Ryujin berdecak.
"Emang lo se tergila-gila itu sampai mau ngerebut Jake dari dia? Enggak kan?"
"Gak lah! Cowok banyak keles bukan cuma dia aja. Lagian cinta monyet kayak gitu makin diinget makin bikin malu aja."
Ryujin ngangguk setuju.
"Ck dasar anak orang kaya apa susahnya sih temenan sama anak janda?"
Gue ngelempar kaos asal ke wajah Ryujin. "Asumsi lo gak berdasar! Mungkin aja dia udah bosen sama kita."
"Ya apapun itu lah, lagian gak berteman sama dia gak bikin kita mati."
"Bener!" seru gue.
"Lo udah dapet baju belum!? Kan gue bilang pakek aja tuh gaun solehot!"
"Ogah! Pak Jaehyun aja gapernah nyuruh gue pakek gaun begituan buat pergi ke pesta."
"Ya beda dodol! Dia tau apa si soal wanita? Fiks gue rasa dia gay atau jangan-jangan dia impoten gak bisa ngac—"
KAMU SEDANG MEMBACA
Extraordinary Winter [End]
FanfictionJung Jaehyun x Kim Winter "Pak" "Hm?" "Pak Jaehyun!" "Ya?" "PAK JAEHYUN!" "Dasar bos kampret!" *** "Lo beneran bucin sama gue?" "Bucin apa?" "Budak cinta!" "Kalau bucin artinya tergila-gila sama kamu berarti emang aku bucin." Dulu dijadikan babu, se...