"Jaehyun!"
Teriak gue membahana ke seluruh rumah.
Tuh cowok wujudnya gak nampak sejak tadi pagi.
Bilang katanya mau jogging bentar di luar, gak nyampe setengah jam katanya.
Eh ini udah lebih dari setengah jam dia belum juga pulang.
Pintu ruang kerjanya juga kekunci, ck sebenernya ada apa si dalem sini. Gue heran sendiri deh.
Cuma itu soalnya satu-satunya ruangan di rumah ini yang kekunci.
"Ck, tukang tipu. Pasti lagi main sama janda rumah sebelah!" Gue mendumel sepanjang turun dari tangga.
"Di kamarnya kali ya?"
Kamar bawah tuh yang udah dua minggu ditempati sama dia betah juga haha.
Pasti lebih baik dari pada tidur di sofa.
Gue berharap sih dia di sana, jadilah gue ngebuka pintu itu tanpa ngetok terlebih dahulu.
Cklek
"Jae—"
Brak
Cuma sedetik gue akhirnya nutup lagi itu pintu, kedua tangan gue nutupin wajah gue.
Gue auto berlari menjauh dari sana.
Barusan gue lihat apa?
Jaehyun yang baru selesai mandi ngelepas handuknya—iya sampai ngelepas doang belum ada adegan dia pakai celana.
"Yang tadi itu apa?" gumam gue waktu sampai di taman belakang.
"Gak! Gue gak ngintip kok, tadi gak sengaja!"
Gue ngeyakinin diri.
"Lagian cuma belakangnya aja kan? Jadi gue nggak lihat burungnya!"
"Oke Winter lo harus bersikap biasa aja! Harus! Jangan kek cewek polos lo lihat bokong doang panas dingin!"
Gue putusin buat masuk kembali ke dalem rumah.
Kali ini gue menuju ke kulkas, nyari air putih dingin sama roti dan selai buat sarapan.
Mari lupakan kejadian tadi, Jaehyun pasti juga udah pergi kan?
"Minum susu hamil, jangan air dingin."
Deg
Gue kaget, suara Jaehyun tepat di belakang gue.
Bener aja, gue ngerasain dada bidang dia ngebentur punggung gue.
Kulkas di depan gue masih terbuka lebar.
Tangan Jaehyun maju ngambil buah apel tanpa mempedulikan gue yang cuma bisa diem mematung.
Bahkan setelah dia nutup pintu kulkas, gue masih diem linglung megang roti tawar satu biji.
Kasih tau gue harus ngapain?
KAMU SEDANG MEMBACA
Extraordinary Winter [End]
FanfictionJung Jaehyun x Kim Winter "Pak" "Hm?" "Pak Jaehyun!" "Ya?" "PAK JAEHYUN!" "Dasar bos kampret!" *** "Lo beneran bucin sama gue?" "Bucin apa?" "Budak cinta!" "Kalau bucin artinya tergila-gila sama kamu berarti emang aku bucin." Dulu dijadikan babu, se...