20. Dia Kembali

1.7K 214 57
                                    

Resign

Surat itu diem-diem gue selundupin ke perusahaan.

Gue minta bantuan sama kak Joy, nyari tahu jadwal si brengsek Jaehyun.

Dan hari itu adalah hari keberuntungan gue karena Jaehyun gak ada di kantornya.

Dia pergi ke Amerika.

Gue harap dia menetap selamanya di sana dan gak akan pernah balik lagi ke sini.

Dan sepertinya Tuhan memihak gue karena gue denger pria itu masih belum pulang ke Indonesia meski 3 minggu sudah berlalu.

Gatau gue mau seneng apa sedih.

Seneng karena gue gak ketemu lagi sama dia.

Dan dia gak pernah lagi ngerecokin gue dengan puluhan spam juga telepon.

Tapi sedih juga karena usaha gue sia-sia nyelundupin surat pengunduran diri gue ke kantornya.

Siapa emangnya yang mau baca?

Setan?

Beralih dari surat pengunduran diri gue sebagai asisten a.k.a babu kini masalah yang lebih gede menanti di hadapan gue.

Bulan ini gue belum dapet.

Secara di kalender gue selalu ngelingkarin kapan dateng bulan gue dimulai dan berakhir.

Jadi gue selalu bisa ngira-ngira.

Di ponsel gue juga udah pakek aplikasi buat mantau siklus gue.

Dan tebak?

Terlambat 8 hari.

Gue takut, setiap harinya gue selalu berpikir buruk tentang yang enggak-enggak.

Gimana kalau gue hamil?

Anaknya Jaehyun?

Dan gue harus nikah sama dia?

Karena itu gamau lagi berlarut-larut gue memberanikan diri buat pergi ke apotek.

Niat gue mau membeli testpack buat ngecek kehamilan.

Di satu sisi gue takut tapi di sisi lain gue pengen segera tau dan bebas dari pikiran buruk yang selalu menghantui gue.

"Winter!"

Prak

"Eh," gue kaget buru-buru ngambil kantong belanjaan gue yang barusan jatuh.

Gue natap Ryujin, mastiin dia gak lihat apa yang gue beli.

Fyuh untung aja Ryujin gak lihat.

"Lo ngagetin gue tau nggak!" kesal gue.

Ryujin ketawa, emang deh ngeselinnya to the bond.

Gue sampai sekarang belum bisa ngasih tau Ryujin.

Terlalu berat buat gue cerita sama dia.

Ryujin juga, dia keliatan biasa aja.

Gak pernah maksa gue buat cerita atau apalah yang sampai mojok-mojokin gue.

Soal kejadian beberapa minggu yang lalu waktu hujan deres dan Jaehyun keluar dari rumah gue.

Ryujin ngelihat gue dan sempet ngintrogasi gue tapi jawaban gue selalu sama, semua tentang pekerjaan.

Urusan gue sama Jaehyun cuma tentang pekerjaan gak ada hal lainnya.

Sungguh pembohongan publik.

Juga waktu Ryujin tahu gue resign dari kantor, dia malah dukung gue sepenuhnya.

Extraordinary Winter [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang