"Dingin nggak?"
"Enggak sayang, sini nyebur. Aileen aja berani."
Jaehyun megangin putrinya yang asik berenang dengan pelampung di badan dan leher.
Bayi kecil itu keliatan sangat menyukai air karena gak berhenti ngepakin tanganya, gemes.
"Dingin," Winter memberengut, dia narik kakinya dari kolam.
"Yaudah kamu di atas aja, aku sama Ai bentar lagi naik."
Padahal Winter pengen banget bergabung dengan suami dan putrinya ke kolam.
Ngelihat Jaehyun asik berenang sama Aileen, Winter jadi mengiri.
Bayi di dalem perutnya pun tau kalau emaknya sedang iri.
Winter cuma duduk-duduk aja di pinggir kolam ngelihatin Jaehyun ngawasin Aileen keliling kolam.
Emang dari umur 6 bulan Aileen udah dikenalin sama dunia air. Makanya masih kecil gitu udah jago.
Tapi tetep harus pakai pelampung sama diawasin yakali ditinggal sendirian.
Jaehyun yang ngelihat Winter dari tadi natap ke kolam sambil mainin kakinya di air terkekeh geli.
"Nyebur dong sayang, nggak dingin serius. Sini kalau dingin aku angetin."
Winter mendengus. "Dasar!"
Winter yang dibujuk kayak gitu ya udah iya iya aja. Dia turun pelan-pelan dibantu sama tangan Jaehyun.
"Ugh dingin."
"Seger gini loh."
Iya seger, Winter lama-lama betah berendam di air.
"Mama!"
"Jangan lama-lama ya habis ini naik." Winter ikutan dorong bayinya yang kesenengan karena dua orang tuanya ikut gabung ke kolam.
"Aileen kalau dibeliin ekor duyung keknya gemes ya sayang?"
Winter noleh, "gausah aneh-aneh deh ah!!"
Jaehyun terkekeh. "Yaudah beliin aja pelampung duyung. Aku pengen lihat Ai punya ekor."
"Aduh!" Nah kesikut juga kan tuh dada bidangnya.
"Emang anak kamu mermaid apa?!" Winter ngedengus habis gitu dorong putrinya buat main air di pinggir kolam.
Jaehyun masih ngusap-usap dadanya. Sakit juga ternyata.
Yah salah dia sendiri sih yang aneh-aneh.
Gatau deh Jaehyun kepikiran gitu aja. Random banget. Mungkin masih ada hubunganya sama kehamilan simpatik itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Extraordinary Winter [End]
FanfictionJung Jaehyun x Kim Winter "Pak" "Hm?" "Pak Jaehyun!" "Ya?" "PAK JAEHYUN!" "Dasar bos kampret!" *** "Lo beneran bucin sama gue?" "Bucin apa?" "Budak cinta!" "Kalau bucin artinya tergila-gila sama kamu berarti emang aku bucin." Dulu dijadikan babu, se...