Winter Pov
Dua hari lagi, hari pernikahan gue dan Jaehyun Alaskar Harvey.
Gue gugup, tentu aja.
Membayangkan gue mengikat janji sama seseorang dan membentuk sebuah hubungan baru.
Suami-istri?
Sedikit takut dengan status baru gue besok.
Secara gue anak broken home yang tinggal di lingkungan keras.
Kebanyakan di sekitar gue punya masalah sama hubungan mereka, entah perselingkuhan, perceraian, kdrt.
Gue ngalamin, ngerasain, dan melihat itu sendiri jadi selalu takut sama yang namanya sebuah hubungan.
Takut itu semua akan terjadi sama gue suatu saat nanti.
Kenapa gue selalu berpikir negatif gini?
Sejak hamil gue emang sering banget mikirin hal-hal yang ngebuat kepala gue sakit sendiri.
Isi pikiran gue udah kayak benang kusut yang gak akan ketemu ujungnya.
Gue memutuskan turun dari ranjang, pergi ke meja yang biasanya gue gunain buat belajar dan kerja.
Gue nyalain laptop dan ngebuka kotak email.
Gue tersenyum getir, gak ada satu balasan yang gue dapet setelah ngirim ribuan email ke alamat email yang sama.
Email ayah.
Meski gue benci sama dia, dia tetep ayah gue.
Sama kayak gue benci kak Doy, dia juga tetep kakak gue.
Darah yang mengalir di tubuh kita sama, dan darah selalu lebih kental dari air.
Tujuh tahun lebih, sejak SMA gue diam-diam mengirim email ini ke tanpa sepengetahuan kak Doy ataupun bunda.
Gue berharap sekali aja ayah bakal bales email gue.
Meski cuma nyapa atau minimal titik aja terus dikirim ke gue.
Gue pasti seneng.
Itu artinya ayah nganggep gue masih hidup.
Sepertinya itu gak akan pernah terjadi mengingat ayah udah bahagia sama istrinya yang sekarang.
Gue baru tahu kalau kak Doy ikut tinggal di Amerika bareng ayah dan istrinya.
Mereka terlihat bahagia, dan itu udah cukup buat gue.
Dari : winterval01@gmail.com
Kepada : baekhyunadtm@gmail.comSelamat malam ayah
Maaf Winter spam email lagi yah
Winter cuma mau bilang, ini akan menjadi tulisan terakhir Winter.
Winter nggak berharap ayah baca semua tulisan ini. Winter cuma berharap isi pesan ini sampai ke ayah.Besok hari Minggu Winter akan menikah, meski Winter tahu ayah nggak pernah menerima kehadiran Winter. Winter tetap butuh restu dari ayah. Winter malah berharap ayah bisa datang ke pernikahan Winter haha...nggak mungkin kan yah?
Semoga ayah selalu sehat, bahagia, dan panjang umur
Jangan lupa pulang, sekali aja buat jengukin bundaWinter Valeria
Air mata gue mengalir deras, selalu aja begini.
Apa sebenarnya yang gue tangisi?
Ayah yang hidup bahagia sama orang lain dan mengabaikan gue atau nasib gue yang gak bisa nikah didampingi ayah dan bunda?
KAMU SEDANG MEMBACA
Extraordinary Winter [End]
FanfictionJung Jaehyun x Kim Winter "Pak" "Hm?" "Pak Jaehyun!" "Ya?" "PAK JAEHYUN!" "Dasar bos kampret!" *** "Lo beneran bucin sama gue?" "Bucin apa?" "Budak cinta!" "Kalau bucin artinya tergila-gila sama kamu berarti emang aku bucin." Dulu dijadikan babu, se...