Hari ini jadwal gue pergi cek kandungan.
Sebenernya gue lupa, terus pagi-pagi udah di seret sama Jaehyun ke rumah sakit.
Bukan diseret pakek cara kasar, yang ada gue berontak kasar gegara dia gendong gue seenak jidat.
Mentang-mentang badan gue kecil dia seenaknya sama gue.
Gue udah mutusin malem nanti mau bahas dan memperbarui perjanjian awal kita.
Biar dia gak lancang dan semena-mena lagi sama gue.
"Bagaimana, anak saya sehat kan seperti mamanya?"
Jaehyun sibuk ngeliatin layar item yang nampilin kondisi dalem rahim gue.
"Sehat pak, usianya masih rentan. Tolong dijaga baik-baik ya. Jangan lupa minum vitamin yang saya resepkan." ucap dokter perempuan itu.
Gue ngangguk.
Jaehyun juga ngangguk-angguk ngerti
"Ehm kalau boleh tau anak saya cewek atau cowok dokter?"
"Belum terlihat dengan jelas. Janinnya masih sangat kecil. Minggu-minggu ke-18 biasanya baru terlihat jelas."
"Firasatku mengatakan dia perempuan," gumam Jaehyun.
"Sok tau lo!"
"Kan aku yang bikin sayang."
Gue mendengus, ya bener sih tapi kok!
Ah sudahlah!
Gue nutup kaos gue setelah pemeriksaan selesai, dan Jaehyun gatau kenapa dah hobi banget gendong gue.
"Gue bisa sendiri!"
Kan kita ampe diketawain sama dokternya.
"Udah kan? Gausah buntutin gue bisa? Lo emang nggak ada kerjaan?"
"Kerjaan aku ngurus kamu."
Gue meniup poni cetar gue kesal. "Lo beneran bucin sama gue?"
"Bucin apa?"
"Budak cinta!"
Mata Jaehyun naik ke atas keliatan berpikir keras.
"Kalau bucin artinya tergila-gila sama kamu berarti emang aku bucin."
Heh?
Jujur amat nih bapak-bapak satu.
"Tau lah! Gue mau pergi ke toko kue. Lo gak usah ikut. Ke kantor sana!" usir gue.
"Aku nggak ke kantor juga perusahaan gak akan bangkrut. Ayo aku temenin beli kue." Jaehyun gandeng tangan gue erat.
Bener-bener gue kek anak TK diseret bapaknya karena gamau sekolah dan milih bolos.
Jaehyun masangin seatbealt nya buat gue, ngebuat gue lagi-lagi ngedengus.
Dia itu kenapa over sekali?
Dulu gue nyupirin dia ampe kejedot-jedot juga cuma dilirik terus ngelengos.
Hih!
"Bawa mobil yang cepet bisa?"
"Ini udah cepet loh sayang, bahaya kalau melebihi batas kecepatan."
"Halah lo biasanya gue lihat juga naik mobil sesuka hati main gas gas aja. Kenapa sekarang jadi lelet gini!"
"Kenapa sih kamu mau cepet-cepet sampai? Aku jagain kamu dan anak kita jangan sampai kenapa-napa." ucap Jaehyun lembut parah gila asffhjkl.
Oke gue gak boleh baper, gak boleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Extraordinary Winter [End]
FanfictionJung Jaehyun x Kim Winter "Pak" "Hm?" "Pak Jaehyun!" "Ya?" "PAK JAEHYUN!" "Dasar bos kampret!" *** "Lo beneran bucin sama gue?" "Bucin apa?" "Budak cinta!" "Kalau bucin artinya tergila-gila sama kamu berarti emang aku bucin." Dulu dijadikan babu, se...