Winter Pov
Gue merasa terhianati, sejak awal Ryujin ternyata ada dipihaknya Jaehyun.
"Winter, jangan marah dong ya ya ya ya! Lo harus tau kejadian yang sebenarnya!" ucapnya ngerayu gue sambil melas-melas.
"Beneran deh, gue tau gue tau apa yang terjadi sama lo. Makanya waktu di kantor gue beraniin diri nemuin pak Jaehyun."
"Gue ngamuk dikantornya, dan yah yang terjadi selanjutnya malah gue yang dimanfaatin. Jadi bukan sepenuhnya salah gue!" Ryujin ngejelasin panjang lebar, dia ngusap-usap pundak gue lembut.
"Gue terlalu emosi sampai ngebanting komputer pak Jaehyun. Untung aja itu komputer yang biasa dia pakai buat main game, beuh kalau komputer kerjaan bisa langsung dipecat gue."
"Mata-matain gue, itu kerjaan lo kan?"
Ryujin ngangguk, kemudian geleng cepat. Dia ngelak.
"Bukan mata-matain, gue cuma disuruh mastiin lo baik-baik aja."
Dia meringis natap perut gue. "Sekarang lo malah kenapa-kenapa."
Gue ngusap perut gue pelan, usianya jalan empat minggu.
Gue seneng, gak ada niatan buat gugurin dia atau apalah-apalah itu.
Perut gue pun masih biasa aja datar gak berasa keisi bayi.
Perasaan juga baru sekali nana nina udah jadi aja.
Dibilang sekali juga gak bisa!
Waktu pertama di atas ranjang.
Kedua di atas sofa.
Ketiga di sisi ranjang.
Keempat dimana?! Gue pingsan sepertinya habis itu.
Dasar Jaehyun sinting! Dia memperlakukan gue seolah gue cewek murahan.
"Maafin gue ya Winterku tercinta!" Ryujin melas.
"Gue diancem bakal dipecat sama ganti rugi yang bahkan ngalahin jumlah gaji yang pernah gue terima. Pak Jaehyun bilang gaji setahun gue gak bisa ganti satu komputer dia."
"Hiks, komputer orang kaya emang beda. Nyesel gue."
Nyesek juga sih gue dengernya.
Gue ngangguk ajalah, lagian Ryujin juga udah jaga hati gue dengan gak ngungkit masalah itu.
"Gue maafin, awas kalau ini kejadian lagi. Lo gue depak jadi temen gue."
"Eyyyy Winter bestiekuh sayang." Dia meluk gue erat.
Gue cuma bisa nepuk-nepuk pundak dia sampai dia ngelepasin pelukannya.
"Jadi lo masih nolak lamaran pak Jaehyun?"
Gue ngangguk.
Hari ini tumben gak keliatan batang hidungnya.
Setelah gue keluar dari rumah sakit dia yang selalu ngintilin gue kemana-mana.
Setiap hari dateng mastiin gue baik-baik aja.
Cih, dikira gue bakal luluh sama sifat baiknya apa?
Ewh!
"Lo nggak kasihan?"
"Kasihan? Sama dia? Nggak lah. Ngapain."
Dia aja nganuin gue seenak jidat!
Ampe gue jerit-jerit satu kampung bisa kebangun dia gak juga sadar.
Memang kalau udah nafsu tuh ngalahin segalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Extraordinary Winter [End]
FanfictionJung Jaehyun x Kim Winter "Pak" "Hm?" "Pak Jaehyun!" "Ya?" "PAK JAEHYUN!" "Dasar bos kampret!" *** "Lo beneran bucin sama gue?" "Bucin apa?" "Budak cinta!" "Kalau bucin artinya tergila-gila sama kamu berarti emang aku bucin." Dulu dijadikan babu, se...