Author Pov
Jaehyun naik penerbangan paling pertama setelah denger kabar dari Ryujin kalau Winter gak ada di rumah.
Untung aja dia udah di Hongkong dan besok berniat pulang ke Indonesia setelah kemarin-kemarin di New York karena ngurus bisnisnya.
Penerbangan Hongkong Jakarta hanya butuh waktu lima jam, dan sekarang di sinilah dia.
Rumah Sakit
"Siapa ayah kandung anak itu?"
Jaehyun ngerem mendadak karena denger suara barusan dari kamar tempat Winter di rawat.
Dia mengenali suara itu. Doyoung.
Barusan itu mereka membicarakan anak?
Jadi Winter benar-benar hamil anaknya ya?
Jaehyun tersenyum lebar, kan apa dia udah feeling. Spermanya emang kuat.
"Gue gatau!"
Jaehyun melotot mendengarnya. Winter bilang gitu? Tega sekali. Jelas-jelas Winter tahu.
"Gue gatau siapa ayahnya."
"Tidak mungkin! Jangan membohongiku Winter."
"One night stan. Gue mabok ya mana gue inget."
"Kenapa kaget ya? Menurut lo semiskin apa gue sampai rela jual tubuh?!"
Jaehyun mulai emosi mendengar Winter ngerendahin dirinya sendiri.
"Winter! jangan bercanda!"
"Lagian gue udah terbiasa hidup sendiri, gue bisa ngehidupin anak gue sendiri. Dan anak ini punya gue, gak penting dia punya bapak atau enggak!"
Oke, cukup sampai di sini karena Jaehyun sudah tak bisa menahan dirinya lagi.
"Kenapa kamu berbohong sayang? Aku kecewa padamu." ucap Jaehyun sesantai mungkin.
Doyoung dan Winter bersamaan menatap ke arah pintu.
Jaehyun?
Doyoung bertanya-tanya apa yang pria itu lakukan di sini.
Dan apa katanya tadi.
Sayang?
"Aku ayah bayi itu."
Winter mengigit bibirnya, takut-takut ngelihat wajah tak bersahabat kakaknya.
Gatau kenapa aura permusuhan jelas sekali terlihat diantara mereka berdua.
"BAJINGAN LO JAEHYUN!"
Doyoung menarik kaus hitam Jaehyun dengan kuat, dia tekan tubuh besar Jaehyun ke tembok dengan satu tangannya.
"Berapa kali gue bilang jangan pernah sentuh adik gue! Bajingan!"
Mendesis marah, Doyoung tak segan melemparkan pukulannya ke wajah Jaehyun.
Jaehyun awalnya hanya diam dan membiarkan, tapi melihat Doyoung yang kian brutal dia jadi tak terima.
Yakali dia dibuat bonyok di depan calon ibu dari anaknya. Malu lah dia.
Gantian Jaehyun yang memukuli Doyoung hingga tersungkur ke lantai.
Hingga. . .
"BERHENTI!"
Prang!
Lemparan vas mengenai lantai dan pecah berhamburan.
Tersangkanya si manis cantik yang geram karena suara gaduh pria dewasa itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Extraordinary Winter [End]
FanfictionJung Jaehyun x Kim Winter "Pak" "Hm?" "Pak Jaehyun!" "Ya?" "PAK JAEHYUN!" "Dasar bos kampret!" *** "Lo beneran bucin sama gue?" "Bucin apa?" "Budak cinta!" "Kalau bucin artinya tergila-gila sama kamu berarti emang aku bucin." Dulu dijadikan babu, se...