"Ryujinnnn! Gue pengen pakek setelan kantor kayak punya lo huaaaa!"
"Anjir, sesek woi lepasin!"
Gue tetep aja meluk Ryujin erat-erat, dia baru aja pulang dari kantor.
Dan gue buntutin dia sampai ke dalem rumah terus gue peluk ampe jadi rempeyek.
Tetep aja gue kesakitan sendiri karena badan Ryujin kerasnya minta ampun.
Gatahan lagi, akhirnya gue lepasin badan Ryujin.
"Huh! Aduh malah jadi badan gue yang ngilu gini!"
"Kenapa sih lo makin lama makin gak waras aja!" Ryujin geleng-geleng kepala.
Dia sibuk ngelepas sepatu sama blazernya sementara gue rebahan lesu di sofa.
"Pak Jaehyun gak ngasih gue izin pakek setelan kantor! Huaaaa!"
Bayangin tiap kemana-mana gue disuruh pakek baju biasa.
Bener-bener kek gue kerja pakek celana jeans pun dibebasin coy!
Iya bebas tapi bukan impian gue itu mah!
Kek gini nih contohnya. Kalian lihat muka gue yang jengah ini dan rada-rada kesal ini.
Gambaran wujud gue tiap kali cosplay jadi ekornya Jaehyun.
"Ryujinnnn! Lo dengerin gue nggak siwww?!!!"
"Brisik Winter! Untung emak gue belum pulang."
Iya juga, gue dari tadi brisik banget soalnya untung bu Jihyo belum ada di rumah.
Pasti pulang malem lagi.
Gue udah gak bantuin dia sih, keknya udah ada orang baru juga yang gantiin gue.
Pekerja di sana gak cuma gue kok, ada tiga orang. Ya karena toko yang dikelola bu Jihyo emang lumayan.
"Masalah baju lagi?"
Gue ngangguk.
"Kan lo bilang kalau pak Jaehyun komplain soal rok lo, yaudah tinggal lo panjangin aja."
Omongan Ryujin ngebuat gue berpikir keras.
"Tapi masa cuma rok gitu doang dipermasalahkan. Masa gue diwajibkan pakek celana! Gak adil lah!"
"Kita sama ternyata dipusingkan sama satu orang." Ryujin ngehempasin badannya ke sofa.
Agaknya dia juga pusing. Apalagi denger rengekan gue yang bukan main cemprengnya.
"Jadi apa masalah lo?" tanya gue. Giliran gue dengerin curhatan hati Ryujin.
"Tim gue lagi bentrok sama tim sebelah. Jelas-jelas inovasi itu tim gue yang bikin tapi sama tim lain malah udah diajuin proposalnya ke pak Jaehyun."
"Hari ini harusnya presentasi tapi kacau, ya gitu akhirnya dimarahin pak Jaehyun dikira kita plagiat ide mereka," imbuh Ryujin sambil mijitin pelipisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Extraordinary Winter [End]
FanfictionJung Jaehyun x Kim Winter "Pak" "Hm?" "Pak Jaehyun!" "Ya?" "PAK JAEHYUN!" "Dasar bos kampret!" *** "Lo beneran bucin sama gue?" "Bucin apa?" "Budak cinta!" "Kalau bucin artinya tergila-gila sama kamu berarti emang aku bucin." Dulu dijadikan babu, se...