⚠️warning⚠️
🔞Winter
Gue cabut duluan RyWinter
Lo santai aja nikmatin makanan loWinter
Gue ada kerjaan yang belum selesai
Bye, ketemu di rumahDi dalem taksi gue ngetik pesan buat Ryujin.
Terpaksa gue bohong.
Gue gak mau sampai ngebuat dia khawatir dan malah sibuk ngurusin gue.
Sepertinya reunian itu juga bakal berjalan lancar tanpa adanya gue di sana.
Gue gamau Ryujin yang harusnya bisa seneng-seneng sama temen jadi sibuk ngebela gue dari orang modelan kek Ningning.
"Bisa ngebut dikit gak pak?" Pinta gue.
Pak Jaehyun mabuk, entah apa yang terjadi di pesta itu.
Sekarang gue cuma mau cepet sampai dan mengamankan manusia itu ke tempat yang lebih aman.
Gatau kan gimana modelnya pak Jaehyun kalau mabuk.
Tapi pak Taeyong pernah nyindir dikit, pak Jaehyun kalau mabuk katanya suka cosplay jadi gelandangan.
Itu katanya loh.
Bukan gue yang bilang.
Masalahnya tiap acara bisnis dia selalu ngehindarin yang namanya alkohol.
Padahal kan gue udah nawarin nyetirin mobil tiap kali ke pesta tapi dia gak mau.
Jadi itu alasannya dia gak mau minum alkohol, biar tetap waras dan selamat sampai rumah.
Sepuluh menit kemudian gue sampai ke hotel tempat acara pesta itu digelar.
Gue tergesa turun dari taksi. Dan mengedarkan pandangan ke sekitar sana.
"Dia ada di dalem atau di luar? Ck harusnya gue tanyain tadi sebelum dia nutup ponselnya."
Terpaksa gue nerobos masuk buat nyari pak Jaehyun.
Meski gue awalnya mengurungkan niat saat melihat dresscode gue sama sekali gak cocok sama tema pesta ini.
Ya gimana pesta orang kaya, gue mah keliatan gembel sendiri meski udah ngerasa dress ini yang paling mahal yang pernah gue beli.
Tapi bodo amatlah trabas aja.
Tujuan gue cuma nyari pak Jaehyun.
Sepuluh menit gue nelusuri ballroom hotel, gak juga ketemu.
Bahkan beberapa kali gue salah ngira orang lain itu pak Jaehyun.
Ya gimana gue cuma berbekal tinggi badan sama proporsi badan dia doang.
"Dia kemana sih? Awas aja kalau ini cuma prank!"
Gue menggerutu kesal waktu keluar dari tempat itu.
Sampai mata gue gak sengaja natap ke dinding sebelah hotel yang remang-remang.
Gue perlahan jalan ke sana, dan bener aja gue memekik kaget waktu lihat ada kaki yang selonjoran hampir ngebuat gue kesandung dan nyungsep ke depan.
"Pak Jaehyun?"
Gue melotot.
Jadi ini yang dimaksud pak Taeyong.
Cosplay jadi gelandangan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Extraordinary Winter [End]
FanfictionJung Jaehyun x Kim Winter "Pak" "Hm?" "Pak Jaehyun!" "Ya?" "PAK JAEHYUN!" "Dasar bos kampret!" *** "Lo beneran bucin sama gue?" "Bucin apa?" "Budak cinta!" "Kalau bucin artinya tergila-gila sama kamu berarti emang aku bucin." Dulu dijadikan babu, se...