39. Kemarahan Jaehyun

1.8K 199 128
                                    

Rencana gue sama Jaehyun buat pergi jalan-jalan harus di tunda.

Itu karena kak Doyoung yang gue pikir udah balik ke Amerika tiba-tiba nelfon dan bilang kalau dia ada di rumah sakit sekarang.

Gue udah kaget, buru-buru ngajak Jaehyun balik ke Jakarta tapi diperjalanan kak Doy baru bilang kalau kak Rose yang sakit.

Bukan dia!

Percuma gue khawatir berlebih.

Karena udah terlanjur balik gue mutusin buat jengukin kak Rose.

Dan si sinilah gue sekarang. Di siang hari yang cerah ini gue ada di rumah sakit.

Bye bye rencana jalan-jalan!

Gue mau jenguk Rose sekalian ngobrol sama kak Doyoung.

Iya ngobrol soal urusan percintaan dia karena gue lihat lihat kakak gue cukup goblok soal cinta.

Ya gobloknya natural melebihi gue.

Jelas Rose suka sama Jaehyun tapi sama kakak gue masih dipacarin aja. Mana udah mau tunangan lagi!

Iya gue tau kok tau kalau mereka udah temenan lama dari SMA tapi kok ya argh gitu deh greget gue lihatnya.

Kapan coba kak Doyoung bakalan sadar?

Gue pergi ke rumah sakit sendiri karena Jaehyun tiba-tiba ada urusan mendadak di kantor.

Urusan pekerjaan langsung sama papa Yunhoo.

Dia sebenernya juga gak ngebolehin gue dateng, nunggu dia aja nanti agak sorean biar gue bisa istirahat dulu.

Ya gimane ye gue tetep harus jenguk orang sakit apalagi ini calon tunangan kakak gue.

Ya kan?

Baru juga gue masuk ke taksi setelah beli buah, ponsel gue udah geter aja tanda ada panggilan masuk.

Kak Joy is calling. . .

Kak Joy? Kenapa nih dia nelpon gue?

"Halo kak?"

"Winter kamu udah di rumah sakit?" tanya kak Joy diseberang sana.

"Otw ni kak habis beli buah. Kenapa emang?"

"Mau aku ajak bareng padahal. Yaudah deh nanti aku ke sana habis ini."

"Yah. . .kakak telat. Rumah sakit udah di depan."

"Kamu duluan aja. Nanti aku dateng sama Taeyong."

"Oke kak."

Gue tutup telfon kak Joy.

Ngomong ngomong kak Joy udah ketemu kak Doyoung belum ya?

Huh gue lebih merestui kalau kakak gue itu jadian sama kak Joy.

Ah tau deh kisah cinta yang rumit. Emang ya sahabatan cewek cowok tuh gak mungkin cuma murni sahabatan.

Pastilah ada yang memendam perasaan.

Jaehyun, Rose, Doyoung, Joy, Taeyong sekarang gue malah ada ditengah tengah mereka.

Dahla!

Gak nyampe 5 menit taksi yang gue tumpangi udah sampai ke rumah sakit.

Gue turun sambil menenteng keranjang buah di tangan gue.

Ruangannya udah dipindah, gue jadi harus naik ke lantai tiga buat nyari ruang VIP.

Pas banget di depan kamar ada tulisan 'Rosery A.'

"Lah namanya bukan Rosemary?" gumam gue.

Selama ini gue salah nyebut namanya dong?

Extraordinary Winter [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang