Happy Reading🌱🌱
"Kenapa kau membawa ku kesini sialan!"
Minju tertawa pelan menatap remeh gadis yang sedang berusaha melepas diri dari pria berpakaian hitam. "Aku tau kau menyukai Jaemin, Shuhua"
Shuhua terdiam, itu memang benar. Apa gadis ini akan membully dirinya?
"Aku tau kau memang menyukai nya. Maka akan ku bantu..."
"Tapi injunn mencintai Jaemin, begitu juga sebaliknya.." gumam Shuhua tertunduk.
Terdengar tawa sumbang dari Minju, "Renjun itu sakit, hidupnya tak lama lagi Nona Yeh. Kau mau membiarkan Jaemin sendiri? Kalau aku jadi kau sih, akan mendekati nya"
Shuhua diam lagi, ada benar nya juga. "Lalu apa?"
"Mari kita dekati Jaemin perlahan.."
🌱🌱🌱
"Tapi aku berangkat bersama Injun.."
"Injun diantar Paman Chan, maaf Jaem tapi aku sudah telat. Dan rumah ku jauh"
"...baiklah, aku akan kesana"
"Terimakasih!!"
Shuhua melepas helm miliknya dan memberi pada Jaemin. "Terimakasih banyak Jaem, ku pikir aku akan telat" ucapnya tersenyum.
"Oh Jeno!" Panggil Jaemin dan menyodorkan sebuah buku, "Tolong titipkan ini pada Renjun"
Jeno menatap 2 orang itu bingung lalu mengangguk kemudia pergi.
...
"Perpustakaan sebentar saja Jaem..."
Jaemin tampak ragu, "Aku harus kekantin Shu, ajak Haechan saja gimana?"
Gadis itu berpikir, "Boleh saja, tapi nanti dia akan bersama Jeno"
"Hhh..baiklah"
....
Terdengar langkah tergesa gesa masuk ke perpustakaan, "Guanlin..?" gumam Shuhua segera mengakhiri sambungan telepon nya lalu duduk didepan Jaemin.
"Siapa?.." bingung Jaemin. Guanlin sibuk mengatur nafasny, "Renjun...hahh! Temui Renjun di atap sekarang juga"
Yang diberitahukan tampak kaget juga bingung, "Maksud mu ap-"
"Selamatkan dia Jaemin bodoh!" Jaemin segera berlari tak memperdulikan tatapan kesal siswa disana, diikuti Guanlin.
Tinggallah Shuhua disana. Ia jelas melihat wajah Panik dan pucat Jaemin saat mendengar Renjun tidak baik-baik saja.
"Apa yang ku lakukan...?" lirihnya menangis tanpa suara
"Apa yang terjadi Na Jaemin?" Jaemin menghela nafas berat, tak tau apa yang harus ia katakan pada Xiumin.
"Pukulan dikepala, bahu, dan retak dibagian tulang belakang. APA YANG TERJADI?!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Omnia Paratus| RENJUN✔️
Fanfiction➪END ; blm revisi Kisah Huang Renjun yang Siap Untuk Apapun Yang Terjadi dalam merindukan Sang Mama ketika dirinya ditinggal lagi. Diangkat dan dijatuhkan di kondisi berbeda beda, membuat dirinya menyimpan sesuatu yang tidak dapat ia jelaskan dalam...