Enjoy it!!!
Bugh !
"Ayah!"
Xiumin mengusap wajahnya kasar setelah melayangkan tonjokan hangat di wajah Chanyeol yang kini tertunduk.
"Kau.berjanji.menjaganya! TAPI KENAPA BEGINI HAH!!?" pekik Xiumin menarik perhatian orang disana.
"Ayah..tenang kan dirimu" bujuk Xiaojun
"Maaf Hyung, tadi aku-"
"PAMAN!" Semua menatap Jaemin yang datang setelah 2 hari 1 malam menghilang datang bersama beberapa Polisi dan..
"Wen.." lirih Chanyeol
"Paman! Di-dimana injun?" tanya Jaemin panik, "KENAPA KALIAN DIAM SAJA!!!?"
"Chan..anak ku-"
"Dia bukan anakmu."
Deg
Wendy menegang bersamaan dengan air matanya mengalir perlahan. Ucapan itu sungguh menusuk, sesak sekali rasanya mendengarnya. Tapi salah dia, "bukan..aku bukan ibu mu"
Xiumin menarik nafas perlahan dan menjelaskan kejadian yang baru saja terjadi. Tak dapat ia hindari, Wendy menangis dalam diam menahan kesesakan. Sakit sekali yang ia rasakan saat ini. Perasaan campur aduk membuat dirinya linglung. Marah, kesal, kecewa, sedih, semuanya.
"Bapak bisa mencarinya" titah Jaemin dan para polisi itu berpencar. "Buat apa itu?" tanya Chanyeol
"Perawat gadungan paman, sejak semalam ia disini memantau Renjun. Dan tadi ku rasa ia menyuntikkan sesuatu"
"Itu benar..." sahut Xiumin, "Cairan penghenti jantung"
"Dokter, pasien sudah sadar" Semua mendadak berebut masuk kedalam UGD.
Disinilah Chanyeol duduk menemani sang anak yang sedang di periksa. Tatapan mata rubah itu masih indah, walau tersirat rasa sakit disana.
"Sakit?" tanyanya lembut saat Xiumin menyuntikkan obat pada selang infus. Renjun hanya menggeleng, masih lemas setelah kejadian tadi.
"Injun anak paman yang hebat!! Cepat sembuh sayang..." bisik Xiumin namun didengar Chanyeol.
"Baiklah, injun bersama Baba ya. Jumpa lagi..." Renjun tersenyum dan mengangguk pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Omnia Paratus| RENJUN✔️
Fiksi Penggemar➪END ; blm revisi Kisah Huang Renjun yang Siap Untuk Apapun Yang Terjadi dalam merindukan Sang Mama ketika dirinya ditinggal lagi. Diangkat dan dijatuhkan di kondisi berbeda beda, membuat dirinya menyimpan sesuatu yang tidak dapat ia jelaskan dalam...