hai....
Renjun menatap wajah adiknya yang datang bersama sang guru. Ini kedua kalinya dia bertemu guru Son.
"Hyung, kapan pulang?" tanya Yuan duduk disamping Renjun. Ya mereka berdua berada di atas tempat tidur.
Renjun tampak berpikir, "Entahlah. Kenapa hm?"
"Aku bosan sendirian dirumah..." adu Yuan dibalas usapan sayang dari Renjun.
"Ren"
"Iya Tante?"
"Tante permisi dulu ya, nenek sudah menelepon aduhh" lirih Seungwan menatap ponselnya.
"Bu guru pulang saja. Terimakasih sudah menemani Yuan.."
Seungwan tertawa pelan, "Baiklah. Lekas sembuh Renjun dan Yuan jaga kakak mu ndee"
"Siap boss!! Dadah Ibu Son~"
Kembali hening. Kedua kakak beradik itu hanya diam sibuk dengan pikiran masing masing. Hingga Yuan mengingat sesuatu.
"Hyung...kalau tidak salah~~Ibu Son mirip dengan foto di meja Hyung" ucapnya
Yang ditanya hanya diam, ia sadar itu. "Mungkin kebetulan"
Yuan tampak berpikir meletakkan jarinya di dagunya, "Tapi, di foto itu...."
"...siapa?"
💛💛💛
"ABANG HARUS JELASIN!"
"LEE DONGHYUCK PELAN KAN SUARA MU!"
"LEE HAECHAN BUKAN DONGHYUCK 😭"
Hendery cukup lelah dengan teriakan ayah-anak ini. Hingga ia mengeluarkan map yang sejak tadi ingin Haechan rampas.
"Dengar baik baik. Aku sebenarnya tidak yakin, tapi pihak detektif swasta disana benar mengatakan hal ini. Kecelakaan Nyonya Huang terjadi setelah 3 hari mereka tiba di Cina. Dan kecelakaan ini diketahui keluarga setelah selang 6 jam...."
Haechan mulai fokus mendengar penuturan sang kakak, "....dan dilokasi ditemukan beberapa Boneka putih dan 2 dasi. Sepertinya untuk anak dan suaminya. Dan juga-"
"BANG! jelasin secara inti aja sih. Jangan bahas ginian"
"Diam lah! Darisini kau akan menemukan trauma mental yang dialami Renjun"
".. Setelah diteliti oleh pihak swasta, ini adalah kecelakaan yang direncanakan terjadi a.k.a pembunuhan. Pasalnya, cctv setempat menunjukkan tak ada yang salah dengan nyonya Huang saat itu, namun tiba tiba sebuah mobil mendekati Beliau dan menaikkan kecepatan saat tas nyonya Huang terkait pada spion mobil. Alhasil Nyonya Huang terseret beberapa meter dan mobil kabur..."
Hendery mengehelas nafas sejenak, "Dan 2 hari setelah itu kasus ditutup secara resmi oleh suaminya sendiri. Dan kalau tidak salah 2 tahun setelahnya Suami korban menikah dengan wanita..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Omnia Paratus| RENJUN✔️
أدب الهواة➪END ; blm revisi Kisah Huang Renjun yang Siap Untuk Apapun Yang Terjadi dalam merindukan Sang Mama ketika dirinya ditinggal lagi. Diangkat dan dijatuhkan di kondisi berbeda beda, membuat dirinya menyimpan sesuatu yang tidak dapat ia jelaskan dalam...