Kaki perempuan itu perlahan memasuki apartemen sederhana itu. Menekan tombol dan akhirnya berhasil masuk ke sebuah ruangan.
"Kau disini?" teriaknya hendak mencari seseorang. Tak lama seorang pria keluar dengan setelan pakaian rumahnya.
"Eoh sayang, kau datang?" Mereka berpelukan. "Aku merindukan mu" gumam perempuan itu dalam pelukan sang kekasih.
"Apa kau mengambil berkasnya?"
Pria itu tersenyum tipis, "Tentu saja. Lee Nayeon bawa kesini" .. Nayeon yang biasanya duduk manis didepan ruangan Chanyeol kini berdiri dengan beberapa berkas ditangannya.
Jia menatap Nayeon datar. Lihat pakaian wanita sialan ini, apa ia akan menggoda suami dan kekasihnya??
"Sayang, lihat ini laporan keuangan yang asli. Semua yang ditangan suami bodoh mu itu adalah palsu. 15jt sudah kita ambil 2 hari lalu, 20jt kemarin dan hari ini 35jt. Nikmat sekali" ucap pria itu diakhiri tawa .
Jia duduk disofa, "Bodoh sekali kau ini! Harusnya kau ambil saja sekaligus!!" pekiknya sambil memijat pelipisnya. Kenapa kekasihnya ini sungguh bodoh.
"Nyonya, jika begitu tuan Huang akan cepat curiga. Jadi saya yang menyarankan Tuan Kang untuk mengambil perlahan" jelas Nayeon sopan.
Jia hanya mendengus kasar, "Tapi itu benar, lakukan sesuka mu"
"Jika kau memang tak mencintai nya, ceraikan saja dia. Ambil hartanya lalu menikah dengan ku. Beres" Jia menatap kesal pria didepannya ini.
"Kau pikir itu mudah? Bagaimana dengan anak ku? Aku tidak mau dia memiliki ayah seperti mu"
Kang Dongwoon. Pria itu hanya tertawa kecil, ia tidak tersinggung sama sekali menurutnya ini sangat lucu. "Kau pikir ini lucu?" sinis Jia.
Dongwoon mengangguk, "Sangat lucu. Ku pikir pikir kita bodoh juga-"
"Kau memang bodoh"
"-Ancam saja si Huang itu dengan anak sulungnya itu. Tak tak tak! Dan BOOM! Semua harta menjadi milik kita"
Jia terdiam sejenak. Itu rencana pasaran, akan sangat mudah diketahui polisi. "Tidak. Itu tidak akan berhasil" ucapnya melirik Nayeon yang kini sibuk dengan secangkir kopi.
"Dengar sayang~Aku menikah dengan Chanyeol itu tidak mudah. Ayah ku harus merelakan sahamnya. Dan aku? Harus membunuh orang baik...ckckck tidak semudah itu! Aku tidak akan menceraikan dia"
Dongwoon melempar berkas itu kasar, menatap tajam sang kekasih gelap. "Dan kau tidak akan menikah dengan ku? Begitu?!!" Jia hanya mengangguk tidak peduli.
Dongwoon mengusak rambutnya frustasi, "Aishh sialan"
Jia berdiri dengan anggun balas menatap pria itu dengan lembut. "Sayang aku tidak akan menikah dengan mu. Tapi aku akan..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Omnia Paratus| RENJUN✔️
Fanfic➪END ; blm revisi Kisah Huang Renjun yang Siap Untuk Apapun Yang Terjadi dalam merindukan Sang Mama ketika dirinya ditinggal lagi. Diangkat dan dijatuhkan di kondisi berbeda beda, membuat dirinya menyimpan sesuatu yang tidak dapat ia jelaskan dalam...