"Ayo, Yas, kasihan bayimu."
Yasmine menarik dan membuang napas dengan pelan, ia mencengkeram erat lengan pria di sampingnya sebelum mengejan kembali.
Hari yang dinanti-nantikan semua orang telah tiba. Hari dimana kelahiran si kembar dari Darren dan Yasmine.
Sudah tiga puluh menit Yasmine berada di ruang persalinan, ditemani Darren, dan dibantu oleh Miranda dan Vera.
Yasmine sudah berusaha sebaik mungkin, namun persalinan kali ini benar-benar menguras tenaganya. Sangat berbeda dengan persalinan Tiger dulu.
"Aku tidak kuat." Rintih Yasmine sembari menggeleng.
"Semua akan baik-baik saja." Bisik Darren. Pemandangan itu membuat Darren mengingat saat ia menemani Lily melahirkan Noah dan Isabella dulu.
Yasmine menatap Darren dengan mata berkaca-kaca, ia semakin erat mencengkeram lengan suaminya itu untuk menyalurkan rasa sakitnya.
"Coba sekali lagi Yas, jika tetap tidak bisa, kita akan siapkan operasi untukmu." Ucap Miranda yang sudah mulai panik.
"Cobalah." Bisik Darren sebelum mendaratkan kecupan di puncak kepala istrinya.
Yasmine kembali menarik napas dalam, ia memejamkan mata lalu mengejan dengan sekuat tenaga. Rasanya seluruh tulang Yasmine seperti dipatahkan secara bersamaan, hingga tak beberapa lama terdengar suara tangisan bayi terdengar di sana.
Vera langsung membawa bayi itu, sedangkan Miranda menyiapkan untuk kelahiran bayi kedua.
Darren mengusap-usap rambut Yasmine. "Satu lagi Yas."
Yasmine memejamkan mata sembari mengatur napasnya, setelah mendapatkan perintah dari Miranda, Yasmine kembali mengeluarkan seluruh tenaganya untuk melahirkan anak ketiganya.
Bayi kedua lahir lebih cepat dibanding bayi yang pertama, hal itu langsung membuat semua orang lega, terutama Yasmine.
"Mereka baik-baik saja?" Tanya Darren.
Miranda mengangguk seraya tersenyum. "Bayi kalian sepasang, lengkap dan sehat."
Yasmine memejamkan mata untuk mengistirahatkan tubuhnya yang mulai melemas.
"Kalian bisa menggendong mereka setelah dimandikan."
Leonard Barrack dan Leora Barrack.
Nama sepasang bayi menggemaskan yang baru saja mengisi kebahagiaan di keluarga Benedict.
"Leora lucu sekali." Komentar Mauve saat menggendong bayi cantik milik kakaknya.
"Leon juga sangat tampan." Yola tersenyum bahagia saat melihat bayi tampan yang begitu mirip dengan Tiger dan Darren.
Yamsine tersenyum tipis melihat wajah bahagia semua orang, ia merasa sangat senang karena seluruh keluarga dan teman-temannya ada dan menemaninya, terlebih lagi Darren.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scandal With Mr Billionaire
Любовные романыB The Series- Barrack 1 Darren Leonelle Barrack & Yasmine Lewis Ia tidak menyangka bahwa pertemuannya dengan Darren Leonelle Barrack, akan membawanya ke lembah terdalam dari sebuah rasa sakit. Tidak ada lagi senyuman, tidak ada lagi rasa percaya di...