Park Jimin
☆☆☆
Mata Jimin perlahan-lahan terbuka, kemudian melebar ketika dia ingat apa yang telah terjadi. Dia duduk dengan cepat dan melengkungkan punggungnya, tapi dia tidak merasakan sakit.
Apa yang sudah terjadi? Mengapa dia masih hidup?
Dia gemetar, mengingat suara mengerikan dari cambuk retak di udara. Bagaimana ia bisa lolos dari kematian yang mengerikan? Dia pasti pingsan. Dia tidak pernah berpikir bahwa mereka akan mencambuknya sampai mati karena membunuh kapten.
Jimin akan melompat dari kapal dan mengakhiri hidupnya di laut. Dia bisa berenang, tapi mencari daratan begitu jauh, kelelahan atau hiu akan memakan dirinya.
Tanpa pikir panjang, Jimin menarik kakinya ke sisi tempat tidur yang sempit dan berdiri naik. Lalu ia membeku dan kesiap kecil lolos dari bibir lembutnya.
Jungkook menjadi hantu itu adalah yang Jimin pikirkan saat ini. Tapi saat Jimin menatap ketakutan padanya, Jimin melihat matanya berkilauan dengan kegembiraan, seperti setan. Matanya yang jelas, sejelas terang langit, hampir tidak menyamai mata orang mati.
Darah bergegas naik ke wajahnya. Jimin telah gagal! Jungkook masih hidup dan itu sebabnya dia ada di sini, tanpa luka. Dia telah mengawasinya tanpa berbicara, membiarkan Jimin menderita dengan keraguan dan kecemasan.
Sekarang dia duduk di sana menghadap dirinya, memegang cangkir anggur dengan kuat. Dia tersenyum.
Tersenyum!
Jimin menegang, kemarahan mulai muncul.
“Kau!” Jimin berhasil berteriak padanya. “Kau harus mati!”
“Apakah kau benar-benar ingin merasakan lagi cambuk di tubuh lembutmu, Jimin?” Tanya Jungkook, pelan. Ia mengatur cangkir kembali di atas meja.
Jimin terlihat pucat.
“Aku tahu jawabannya, Jimin.” Kata Jungkook, sedikit keras. “Apakah kau ingin tahu apa yang akan terjadi jika aku tidak datang tepat waktu untuk menghentikannya?”
Mata Jimin gelap dan berapi-api. Jimin berpikir bahwa akan ada cara untuk membalas dendam dan dia akan menemukannya. Tapi dia akan menunggu sampai dia aman.
“Jawab aku!” Jungkook meninju tangannya di atas meja, membuat Jimin kaget.
“Aku tidak ingin merasakan cambukan itu lagi!” Kata Jimin, lirih.
Jungkook tersenyum dengan jawabannya.
“Lalu, apakah aku bisa aman apabila berbagi kabinku denganmu?” Tanya Jungkook.
“Aku tidak ingin tinggal di sini! Tentunya kau tidak ingin tinggal denganku setelah apa yang telah aku lakukan padamu.”
“Sebaliknya, sayang, aku akan menikmati perlawananmu.” Dia tertawa jahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ FREE ] Berezia
FanfictionJimin sang pemuda istimewa bertemu dengan Jungkook, pembajak laut yang tergila-gila padanya