Jeon Jungkook - Park Jimin
☆☆☆
Jimin terbangun pada suatu pagi yang indah dengan matahari bersinar lewat jendela dan burung-burung bernyanyi di atas atap. Ia tidak sabar untuk bangun dan merasa sehat kembali. Dengan cepat ia mendorong Jungkook dari tempat tidur, menyuruh Jungkook untuk pergi dan mengambilkan pakaiannya. Jungkook mengenakan celana dengan enggan dan melakukan seperti yang diminta oleh Jimin. Ketika Jungkook kembali dengan pakaian Jimin, Jungkook naik kembali ke tempat tidur tanpa berkata-kata dan tertidur lagi.
Jimin memilih baju katun ungu dan mengenakannya dengan cepat. Ia meninggalkan kamar. Kakinya yang telanjang merasakan dinginnya lantai saat ia bergegas melewati koridor dan menuruni tangga.
Jimin melihat Victoria duduk di meja makan dengan ibunya, berbicara terus dengan sikap ceria. Victoria menatap Jimin dengan terkejut ketika ia melihatnya, tapi Yoona segera bangkit dan menghampiri Jimin sebelum putranya itu mencapai meja.
“Oh, cintaku, kau baik-baik saja?” Tanya Yoona sambil memeluk tubuh Jimin. “Kapten mengatakan dia tidak akan menyakitimu, tapi dia tidak akan mengizinkanku untuk menemuimu.”
“Aku baik-baik saja sekarang.” Jawab Jimin dan membimbing ibunya kembali ke meja.
“Apakah Jungkook tau kau meninggalkan kamarnya? Dia akan…”
“Dia tau.” Jimin menyela. “Aku mengadakan perjanjian dengan Jungkook tadi malam. Aku berjanji bahwa aku akan tinggal di sini selama satu tahun dengan menghitung waktu yang sudah aku habiskan dengannya.”
“Kau setuju dengan ini?”
“Aku tak punya pilihan. Dan aku harus berjanji bahwa aku tidak akan melarikan diri supaya aku bisa keluar dari kamar itu. Aku tidak tahan terkunci lebih lama lagi.”
“Itu hal yang bodoh yang pernah kau lakukan.” Omel Victoria. “Jungkook seperti orang gila ketika dia mengatakan padaku kalau kau memanggil sebuah kapal dan pergi. Aku sangat khawatir terhadap dirimu.”
“Maafkan aku, Victoria.”
“Kau terdengar pasrah, Jimin. Tidak akan sampai setahun. Lord Daniel memiliki peta yang kau berikan kepadanya. Dia akan menyelamatkan kita.” Kata Yoona.
Jimin mendesah dan menceritakan kepada ibunya mengenai percakapan yang ia dengar antara Lord Daniel dan Don Miguel.
“Apakah Jungkook tau ini?” Tanya Yoona, lembut.
“Dia tau Lord Daniel membatalkan pernikahan ini.”
“Mungkin Jungkook mau menikahimu.”
“Ibu, perasaanku untuk Jungkook belum berubah sejak saat aku terakhir kali menceritakan tentang dia kepadamu. Aku masih membencinya dan aku tidak akan pernah mau menikah dengannya. Dan dia juga mengatakan kalau dia tidak akan menikah denganku. Dia tidak akan berubah pikiran.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[ FREE ] Berezia
FanfictionJimin sang pemuda istimewa bertemu dengan Jungkook, pembajak laut yang tergila-gila padanya