#11

1.3K 169 6
                                    

Jeon Jungkook - Park Jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon Jungkook - Park Jimin

☆☆☆

Setelah Jimin selesai memperbaiki bajunya, ia menyibukkan diri dengan melihat sekeliling kabin. Dia melihat belati dan cambuk sudah tidak ada, ya itu yang Jimin harapkan. Dia melihat buku kapten, semua dari mereka berkaitan dengan laut dan tidak menarik baginya. Kemudian Jimin membersikan kabin itu sehingga ketika dia selesai, itu tampak seperti ruang yang sama sekali berbeda. Tapi ini tidak butuh waktu lama dan segera ia mondar-mandir memikirkan sesuatu untuk dilakukan.

Dia memutuskan untuk meninggalkan kabin dan menghirup udara segar juga melihat di pulau mana mereka berlabuh. Tapi begitu ia melangkah keluar dari ruangan, kru berbadan kekar berteriak bahwa dia tidak diizinkan di dek. Jadi dia kembali ke dalam penjara sementaranya dan membanting pintu tertutup.

Jimin mencoba untuk tidur, tapi ruangan itu terlalu membosankan. Dia mencoba untuk membuka jendela kecil, tapi jendelanya macet dan tidak bergerak. Dia ingin sekali berdiri di dek dan membiarkan angin meniup rambutnya. Tapi tidak, ia tidak diizinkan atas perintah kapten. Gagasan bahwa Jimin mungkin mencoba untuk melarikan diri pasti terlintas dalam pikiran Jungkook.

Jimin masih berpikiran untuk melarikan diri dan Jimin bergerak gelisah selama seharian penuh untuk berpikir. Ide perlahan terbentuk dalam benaknya, memberikan harapan barunya.

Jimin bangkit untuk menyalakan lilin ketika kabin menggelap, mulai malam. Udara malam yang dingin membelai pipinya dan ia berbalik untuk melihat Jungkook berdiri di ambang pintu yang terbuka.

“Apakah kau merindukanku?” Ia bertanya, sedikit tawa dalam suaranya.

Jungkook menutup pintu dan cambuk itu berada di sekitar dadanya, pegangan tergantung di atas satu bahu.

“Kau belum menjawabku.”

“Jika aku tidak pernah melihatmu lagi, aku akan menjadi orang paling bahagia seumur hidup.”

“Aku senang melihatmu masih bersikap manis.” Katanya sinis.

“Dan aku lihat, kau masih pengecut. Kau takut untuk berada di ruangan yang sama denganku kecuali kau memiliki cambuk untuk perlindungan!” Bentak Jimin, mendapatkan keberanian dari kemarahannya yang memuncak.

Jungkook tersenyum dan menjatuhkan cambuk di atas meja.

“Aku akan segera membuktikan bahwa aku tidak perlu cambuk ini untuk menjinakkanmu.”

Jimin tidak mengerti Jungkook. Tapi ketika ketukan datang di pintu, ia segera lupa tentang hal itu. Seorang kru muda membawa piring besar makanan dan meletakkannya di atas meja. Dia melirik malu-malu kearah Jimin sebelum cepat-cepat pergi, meninggalkan dia sendirian dengan kapten lagi.

Mereka makan dalam diam dan Jimin terus menatap makanannya. Dia tahu bahwa Jungkook sedang melihatnya. Dia akan makan dengan waktu yang sangat lama supaya menghindar dari hal-hal aneh yang akan dilakukan oleh Jungkook malam ini.

[ FREE ] BereziaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang