Author POV
Seluruh perhatian orang semua tertuju pada satu titik yaitu pada lisa dan wanita yang jatuh di atasnya. mereka sangat terkejut dan mulai berbisik tentang kejadian itu.
Seulgi dan jisoo yang sejak tadi asik membicarakan sesuatu ikut terkejut dan segera berlari menghampiri lisa yang nampak sangat kesakitan.
"Ya tuhan, kamu baik-baik saja lisa?" tanya seulgi saat sampai di tempat lisa jatuh bersama wanita itu.
"Unnie~~" lirih lisa.
"Kamu baik-baik saja sayang?" tanya seorang wanita yang tiba-tiba datang dari arah kerumunan.
"Aku baik-baik saja Eomma" ucap seorang gadis yang jatuh di atas lisa.
wanita yang ternyata adalah ibu dari gadis itu pun membantunya untuk bangun dan tak lupa seulgi dan jisoo membantu lisa juga.
"Kamu baik-baik saja nak?" tanya wanita itu khawatir pada lisa.
"Saya baik-baik saja" ucap lisa tersenyum.
"Aku—" ucap gadis itu terpotong karena suara di microphone mengalihkan perhatian semua orang.
"Oh, selamat datang Mr & Mrs. Manoban" ucap ayah jackson.
Seulgi, Jisoo dan Seulgi sontak terkejut mendengar nama itu.
Ya tuhan itu Mom & Dad
Mereka menatap satu sama lain sebelum mengenakan masker yang diberikan jackson. secepat kilat mereka masuk ke dalam kerumunan dan menghilang entah kemana.
"Oh ya, aku ingin—" ucap gadis itu saat berbalik dan ternyata mereka sudah tidak ada di tempatnya.
Kemana dia? batinnya.
"Mengapa kamu tiba-tiba terjatuh? Apa kamu sedang sakit?" tanya wanita itu khawatir pada anaknya.
"Tidak Eomma, aku hanya sedikit lelah dan kehilangan fokusku tadi" jawab gadis itu menenangkan kekhawatiran sang ibu.
"Apa kamu ingin pulang?" tanya ibu nya memastikan.
Baru saja gadis itu akan menjawab tiba-tiba Mr. Wang yang merupakan ayah dari jackson menghampiri mereka bersama seseorang.
"Apa anda menikmati pestanya Mrs. Kim?" tanya Mr. Wang.
Mrs. Kim pun tersenyum ke arahnya "Saya menikmatinya Mr. Wang. Terima kasih telah mengundang saya untuk datang ke acara yang luar biasa ini" jawabnya dengan ramah.
"Oh iya, perkenalkan ini putri saya" ucapnya memperkenalkan gadis yang ada disampingnya.
"Jennie Kim" lanjutnya.
"Jennie, ini Mr. Wang pendiri sekaligus pemilik perusahaan wang"
Jennie tersenyum dan segera mengulurkan tangannya "Senang bisa bertemu denganmu Mr. Wang, Saya Jennie Kim" ucap jennie memperkenalkan diri.
"Senang bertemu denganmu juga Jennie" Ucap Mr. Wang menerima uluran tangan Jennie.
"Wah, kau memiliki putri yang sangat cantik Mrs. Kim" puja Mr. Wang.
"Dia memiliki gen-ku" ucap Mrs. Kim.
"Kau tidak pernah berubah Mrs. Kim" Ucap Mr. Wang sambil tersenyum.
"Kau tidak ingin mengenalkan mereka padaku?" tanya Mrs. Kim melihat ke arah dua orang dibelakang Mr. Wang.
"Oh tentu saja, perkenalkan ini Mr & Mrs. Manoban" Ucap Mr. Wang memperkenalkan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Should You?
Fanfiction"Dengar! Kamu sudah bahagia bukan? Maka tugasku sudah selesai" L "Terima kasih sudah menghadiahkan rasa sakit ini" J "Mengapa malaikat cantik seperti dirimu bisa menyakitiku" S gxg🌈 Bijak-lah dalam memilih bacaan!!