Seorang gadis terbangun dari tidurnya, memegang kepalanya yang terasa sangat berat. Mimpi yang baru dia alami benar-benar mengerikan, tangannya terulur untuk mengambil cermin dan melihat keadaan wajahnya yang tampak berantakan. Lingkar matanya menghitam dengan hidung memerah seperti habis menangis hebat.
"Lucu banget gue, kalau Shani liat bisa diceramahin nih sama dia"
Gadis itu mengambil benda pipih lalu mencari kontak seseorang, disaat ingin menekan tombol untuk penyambung suara tiba-tiba terlihat panggilan masuk dari sang saudara tercinta membuatnya mengernyitkan dahi tetapi memilih mengangkat panggilan saudara kandungnya lebih dulu.
"Dek, are you fine?"
Dahinya berkerut mendengar pertanyaan aneh itu, tentu saja dia baik-baik saja. Sekarang saja dia berada di kamar dan dia rasa pasti sang mama sedang sibuk di dapur, aneh sekali pertanyaan saudaranya ini.
"Tentu, Gege aman-aman aja kok. Bang tau gak? pas Gege tidur tadi Gege mimpi serem banget"
"Mimpi apa?"
"Masa Gege mimpi Shani meninggal, kan serem. Orang Shani ada di kost kok"
Ucapannya tak lagi disahut membuatnya semakin kebingungan, saudaranya ini kenapa?"Kok diem? abang gak dengerin Gege cerita yah?"
"Ge.."
"Iya, bang.. kok jadi aneh gini sih?"
"Itu bukan mimpi sayang.."
"Maksud abang apa? jelas-jelas itu mimpi kok!!"
"Shani udah pergi ge, dia udah ninggalin kita semua. Abang lagi jalan menuju unit, abang mau kita antar Shani ke tempat peristirahatan nya"
"Jangan ngaco deh bang, itu cuman mimpi kok. Lawakan abang garing banget mana ngomongin Shani pergi lagi, buat kesel tau gak?"
"Abang udah di depan kamar kamu, please buka"
Tut..
Gracia memutus sambungan secara sepihak lalu berlari untuk membukakan pintu, dia dorong pelan bahu Vero yang menatapnya sendu. Matanya memancarkan amarah, dia sangat tidak terima Shani dibilang meninggal dunia.
"Maksud abang apa? Shani masih hidup dan gak akan pernah ninggalin Gege!! itu cuman mimpi Gege kalau Shani meninggal!! Shani masih hidup bang, masih hidup. Abang jangan buat Gege marah yah, Shani itu gak akan pernah pergi tanpa izin dari Gege" teriaknya membuat Vero menutup mata lalu menghembuskan napas kasar
"Shani udah pergi, ge. Kejadian semalam itu bukan mimpi tapi kenyataan, bukan hanya kamu yang terluka tapi kita semua sakit ditinggal pergi Shani untuk selama-lamanya. Abang mohon jangan kayak gini sayang, abang mohon.."
Gracia menggeleng dengan air mata yang membanjiri pipinya, berjalan mendekati sang mama yang menutup mulut dan menangis dalam diam. Dia pegang kedua bahu sang mama membuat Winda mau tak mau menatap wajah sang anak.
"Ma bilang sama abang kalau Shani itu masih hidup, Shani masih hidup ma. Dia udah janji bakal selalu ada buat Gege, mereka semua boongin Gege. Tolong ma, bilang ke abang berhenti ngomong kalau Shani udah pergi, she always with me, tolong ma. Shani gak mungkin pergi, dia hidup Gege.. gak akan pernah Gege izinin dia pergi, ma"
KAMU SEDANG MEMBACA
Peluk Aku, Shani!! [End]
FanfictionGak mau deskripsi disini deh, mending langsung baca aja 👍🏻