"iye iye, gue traktir."
Anak BEM pun bersorak kegirangan mendenger response Karina.
Karina baru saja menyelesaikan pekerjaan terakhirnya di BEM dan bersantai sebentar untuk mengobrol dengan Hyunjin dan Jeno (dan Winter juga tentunya), namun satu persatu anak BEM masuk dan mulai ada yang nyeletuk minta ditraktir, katanya buat makan2 perpisahan gitu.
Karina si chaebol mah okok aja, toh dia kan chaebol, mentraktir anak2 BEM yang jumlahnya 30an gak bikin bangkrut.
****
Mereka akhirnya makan di restoran enak yang biasa didatangin anak kampus situ, jaraknya juga gak jauh dari kampus.
"Win, ambilin saus yang di deket lu donk." kata Chaeryoung.
"itu di sebelah lu kan ada, Chae." kata Minju.
"oh iya! hehe, gak nyadar gue." Chaeryoung pun cengengesan sementara Winter dan Minju hanya menggelengkan kepala.
Kasian, masih muda...
Kenapa Minju dan Chaeryoung bisa ikut?
flashback
Minju kebetulan mencari Winter di daerah anak kesenian untuk memberikan titipan oleh2 dari orang tuanya yang baru pulang berlibur dari Taiwan, dia malah bertemu Chaeryoung, ya udah mereka cari Winternya barengan.
Lalu mereka melihat segerombolan orang yang seperti ingin melakukan demo atau tawuran.
"Ju! kabur yuk! serem banget! mau tawuran ya mereka!!" histeris Chaeryoung.
Minju yang awalnya juga ikutan panik pun melihat sesuatu.
"heh? itu Winter kan? ada kak Karina juga tuh!"
"ada kak Jeno juga! ah kayaknya gerombolan anak BEM."
"lu bikin gue panik aja, Chae!"
"ya kan anak kampus kita awal tahun lalu ada tawuran, mereka juga ngapain gerombolan gitu, panik gue."
Chaeryoung gak salah sih, bayangin aja 30an orang anak kuliah berjalan bergerombol.
(A/N: fyi kampus author dulu soalnya sering ada tawuran, jadi kalo cowo2 ngumpul berbanyak gitu jadi agak trauma, apalagi kalo rata2 rambutnya gondrong :"))
"Winter!" teriak Minju sambil melambaikan tangan hendak meminta perhatian Winter.
Winter pun membalas lambaiannya dan menghampiri mereka.
"ini dari nyokap gue, oleh2 dari Taiwan."
"oh thanks, Ju!"
Winter mengambil paper bag yang diberikan Minju.
"kalian ngapain? kok rame banget?" tanya Chaeryoung.
"itu, kak Jimin kan pindah jurusan, jadi otomatis dia bukan anak BEM kesenian lagi donk, jadi anak2 BEM minta ditraktir makan, kayak perpisahan kecil2an gitu."